Sinopsis & Alur Cerita Lengkap dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol 3 Poster 

Sinopsis

Guardians of the Galaxy Vol 3 berlatar belakang pasca Avengers: Endgame (2019) dan Thor: Love and Thunder (2022). Peter Quill masih bersedih karena kehilangan Gamora yang menjadi tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone. Ia harus mengerahkan timnya untuk menyelamatkan Rocket Racoon yang diserang oleh Adam Warlock dan menderita luka yang parah hingga berada dalam kondisi kritis. Peter dan Nebula menemukan tombol mati di tubuh Rocket dan membutuhkan kode untuk menghentikannya. Mereka memutuskan pergi mencari jawaban dengan menggunakan pesawat. Meminta bantuan dari kaum Ravager, yang mana ada Gamora mengiringi perjalanan untuk menyusup ke Orgocorp dimana orang yang menyimpan kode itu berada.

Baca Juga
Guardians of the Galaxy Vol 2; Sinopsis,Alur Cerita & Perannya dalam MCU

Alur Cerita

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 3
Para Guardians mengakses masa lalu Rocket melalui bola file yang mereka dapatkan dari Orgocorp

Dengan bola yang berisi berkas masa lalu Rocket. Mereka pun tahu betapa pedih & kelamnya kehidupan Rocket sebelum bertemu mereka. Rocket adalah seekor rakun hasil eksperimen High Evolutionary, seorang ilmuwan yang terobsesi menjadi Tuhan. Demi mengejar Theel, salah satu ilmuwan High Evolutionary yang dipercaya menyimpan kode itu pada alat yang ada di kepalanya, mereka mendatangi Counter-Earth, replika bumi ciptaan High Evolutionary. Meski sempat kebingungan untuk mengerti bahasa para penduduknya, akhirnya mereka diberi tahu lokasi Theel.

Peter, Groot dan Nebula menyusup ke bangunan itu, sementara yang lain menjaga Rocket. Drax dan Mantis yang tidak betah menunggu, mencuri sepeda motor dan menyusul tiga rekannya itu. Peter dan Groot ditangkap oleh High Evolutionary. Meski begitu, mereka berhasil melawan dan mengambil kode dari kepala Theel saat terjun dari ketinggian. Kisah pun berakhir seru dimana mereka bekerja sama mengalahkan High Evolutionary.

Siapa High Evolutionary dan Theel

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 3
High Evolutionary & Theel sedang melakukan experiment terhadap Rocket

High Evolutionary adalah seorang ilmuwan fiksi yang muncul di komik-komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Ia digambarkan sebagai seorang ilmuwan yang berusaha untuk mengubah berbagai bentuk kehidupan seperti New Men. Tujuan High Evolutionary seringkali bertentangan dengan berbagai pahlawan super. Chukwudi Iwuji memerankan karakter ini di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023).

Theel adalah seorang Recorder, yaitu anggota cybernetik dari divisi ilmiah OrgoCorp yang mengumpulkan informasi ilmiah dari eksperimen-eksperimen High Evolutionary. Ia juga membantu High Evolutionary dalam eksperimen-eksperimen tersebut. Theel adalah seorang Motio, yaitu spesies yang diciptakan oleh High Evolutionary untuk menjadi Recorder-nya. Nico Santos memerankan karakter ini di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023).

Baca Juga

Kesimpulan

Guardians of the Galaxy Vol 3 merupakan penutup epik dari cerita para Guardians dikarenakan tidak akan ada lagi sequelnya. Namun, bukan berarti mereka tidak akan kembali loh di film MCU lainnya. Film ini pun menunjukkan bagaimana setiap karakter memiliki akhir cerita sendiri sesuai dengan harapan mereka.

Sinopsis & Alur Cerita Lengkap dari Film Guardians of the Galaxy Vol. 3
Peter Quill kembali ke bumi bertemu kakeknya dan tinggal bersama kakeknya

Peter Quill akhirnya bisa move on dari Gamora karena ia memutuskan untuk kembali ke bumi bertemu kakeknya. Sedangkan Gamora kembali ke Revenge. Ia pun menyadari bahwa ia mencintai Peter dan ingin bersama dengannya. Ia pun meminta maaf kepada Peter atas sikapnya yang dingin dan menjauh sebelumnya. Peter pun memaafkannya dan mereka pun berpelukan.

Drax, Groot & Nebula bertahan di Planet Knowhere bersama Rocket yang memimpin kembali Guardians of the Galaxy sedangkan Mantis memilih kembali ke Planet Ego.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">