Rocket Raccoon, Sang Jenius di Guardians of the Galaxy

Rocket Raccoon

Rocket Raccoon, Sang Jenius di Guardians of the Galaxy
Rocket Racoon poster

Asal Usul dan Keahlian Rocket Raccoon

Rocket Raccoon pertama kali muncul dalam komik Marvel Preview #7 pada tahun 1976. Dia diciptakan oleh penulis Bill Mantlo dan seniman Keith Giffen. Asal usulnya berasal dari lagu tentang koboi dari band The Beatles yang berjudul “Rocky Raccoon”. Rocket Raccoon berasal dari planet Halfworld dan merupakan hasil dari eksperimen yang dilakukan oleh bangsa robot untuk menciptakan hewan yang cerdas.

Rocket Raccoon, Sang Jenius di Guardians of the Galaxy
Rocket Racoon salah satu team penting dalam Guardians of the Galaxy yang memiliki kejeniusan dan kemampuan menggunakan senjata senapan

Rocket Raccoon juga merupakan salah satu karakter kunci dalam Guardians of the Galaxy, baik dalam komik maupun film. Dia dikenal sebagai seekor rakun yang telah mengalami rekayasa genetika, dan memiliki kecerdasan serta keahlian dalam senjata dan taktik pertempuran.

Baca Juga

Sebagai anggota Guardians of the Galaxy, Rocket Raccoon seringkali menjadi otak dari berbagai misi dan petualangan yang mereka jalani.

Peran Rocket Racoon dalam MCU

Pertama kali muncul, Rocket menjadi pemburu bayaran di film Guardians of the Galaxy Vol 1 yang akan menangkap Peter Quill. Namun sama - di penjara akibat kehancuran dan keresahan yang dibikin mereka. Dalam film Guardians of the Galaxy, Rocket Raccoon diperankan oleh tokoh animasi yang sangat cerdas dan jenius dan pengisi suara di isi oleh aktor Bradley Cooper. Dia sering bekerja sama dengan rekannya, Groot, dan menjadi bagian tak terpisahkan dari tim Guardians of the Galaxy. Kejeniusannya dalam merancang dan menggunakan berbagai senjata serta strategi pertempuran telah membantu timnya melewati berbagai situasi sulit.

Rocket Raccoon, Sang Jenius di Guardians of the Galaxy
Rocket Racoon bersama Thor di film Avengers: infinity War

Tak hanya di Guardians of the Galaxy, Rocket Racoon juga hadir di film Avengers: Infinity War yang membantu Thor mendapatkan kapak Strom Breaker dan bertempur dengan pasukan Avengers melawan pasukan Black Order Thanos. Sedangkan di Avengers: End Game ia kembali bergabung dengan pasukan Avengers yang tersisa dari jentikan Thanos untuk mengembalikan populasi dunia. Untuk anggota Guardians hanya Rocket bersama Nebula yang tersisa dan selamat dari Jentikan Thanos tersebut.

Baca Juga

Secara keseluruhan, Rocket Raccoon adalah karakter yang sangat penting dalam cerita Guardians of the Galaxy. Kecerdasannya, keahlian dalam senjata, dan peran sebagai anggota tim yang jenius menjadikannya salah satu karakter yang paling menarik dalam alam semesta Marvel. Dengan latar belakang yang unik dan kemampuan yang luar biasa, Rocket Raccoon terus menjadi favorit para penggemar komik dan film superhero yang mendapat perhatian dalam alam semesta Marvel yang akan menjadi tema utama di film Guardians of the Galaxy Vol 3.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">