Avengers: Endgame - Akhir yang Memuaskan dari Babak Sejarah Blockbuster

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame - Akhir yang Memuaskan dari Babak Sejarah Blockbuster
Avengers: End Game akhir yang memuaskan untuk endingnya 22 film MCU

Sinopsis

Avengers: Endgame, yang dirilis pada tahun 2019, menandai akhir dari kisah Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai sejak film Iron Man pada tahun 2008. Film ini menghadirkan akhir yang memuaskan dari babak sejarah blockbuster, menggabungkan elemen-elemen yang dikenal dan dicintai oleh para penggemar MCU, serta memberikan kedalaman yang layak bagi para pahlawan ikoniknya.

Alur Cerita Avengers: End Game

Pada awal film, para Avengers berusaha membunuh Thanos dan mengembalikan keadaan bumi seperti semula. Meskipun mereka berhasil, keberhasilan tersebut tidak mengubah keadaan.

Baca Juga

Para pahlawan super ini mengalami kesedihan yang mendalam akibat kehilangan yang dialami. Hal ini menciptakan atmosfer duka yang meliputi seluruh para Avengers, menunjukkan bahwa bahkan pahlawan super pun dapat mengalami kesedihan yang mendalam.

Avengers: Endgame - Akhir yang Memuaskan dari Babak Sejarah Blockbuster
Thor salah satu anggota Avengers yang merasakan kesedihan mendalam atas kehilangan dan kegagalannya dalam mencegah perbuatan Thanos

Hingga di pertengahan film kita diajak pada sebuah perjuangan dari awal dimana semua sudah mulai putus asa dan berusaha menerima kenyataan hanya dengan hadirnya Scott Lang keadaan bisa berubah. Tak hanya itu ada satu karakter yang diluar dugaan seperti Nebula yang dari awal tidak termasuk dalam kategori superhero karena ia menjadi musuh dari Guardians of the Galaxy namun di film ini ia menjadi sorotan karena pentingnya karakter Nebula dalam alur Cerita.

Akhir dan Awal dalam MCU

Avengers: Endgame tidak hanya menawarkan kesimpulan yang memuaskan untuk cerita Thanos, tetapi juga bagi para Avengers, terutama bagi mereka yang kisahnya tidak akan berlanjut ke saga selanjutnya. Film ini memberikan penghargaan kepada para penggemar yang telah memberikan cinta, kesabaran, dan pengabdian tak terbatas terhadap MCU, serta memberikan beberapa momen emosional yang kuat bagi para penggemarnya. 

Avengers: Endgame - Akhir yang Memuaskan dari Babak Sejarah Blockbuster
Di akhir cerita Steve yang terlihat menua memberikan Shield nya pada Sam Wilson yang akan menjadi Next Captain America  yang menandai awal cerita baru di MCU

Dengan demikian, Avengers: Endgame tidak hanya menjadi akhir dari sebuah kisah lama, tetapi juga menjadi awal dari kisah yang baru dalam kapasitas yang seharusnya. Film ini berhasil memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para penggemar di seluruh dunia, menciptakan sebuah peristiwa budaya epik yang melampaui kritik film tradisional untuk menjadi pengalaman bersama dengan para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga

Kesimpulan

Secara keseluruhan Avengers: Endgame tidak hanya menandai akhir dari sebuah babak sejarah blockbuster, tetapi juga memberikan penghormatan yang layak bagi para pahlawan super yang telah mengisi seri ini selama satu dekade, menjadikan sebuah karya yang tak terlupakan dalam sejarah perfilman. 

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">