He Who Remains: Antagonis Baru yang Menjanjikan di MCU

He Who Remains

He Who Remains: Antagonis Baru yang Menjanjikan di MCU
He Who Remains

Penjelasan

He Who Remains adalah karakter baru yang muncul di akhir season pertama dari serial Disney+ MCU, Loki. Karakter ini diperankan oleh aktor veteran Jonathan Majors, yang sebelumnya dikenal karena perannya di film-film seperti Da 5 Bloods dan The Last Black Man in San Francisco. Meskipun kemunculannya hanya sebentar, He Who Remains menjanjikan untuk menjadi salah satu antagonis paling menarik di MCU.

Baca Juga

Siapakah He Who Remains?

He Who Remains adalah karakter yang misterius dan sulit dipahami. Dalam serial Loki, ia diperkenalkan sebagai seorang pria tua yang tinggal di sebuah benteng di ujung waktu. Ia mengaku sebagai pencipta Time Variance Authority (TVA) dan mengklaim bahwa dirinya adalah satu-satunya yang mampu menjaga keseimbangan multiverse. Namun, Loki dan Sylvie tidak percaya padanya dan memutuskan untuk membunuhnya. Sebelum mereka melakukannya, He Who Remains memberi tahu mereka bahwa tindakan mereka akan membuka pintu bagi ancaman yang lebih besar.

He Who Remains: Antagonis Baru yang Menjanjikan di MCU
He Who Remains Sosok yang menciptakan TVATVA

Dalam komik, He Who Remains dikenal sebagai "The Survivor at the End of Time". Ia adalah makhluk yang ada di ujung waktu dan ruang, dan memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang multiverse. Namun, tidak banyak yang diketahui tentang asal-usulnya atau tujuan sebenarnya.

Apakah He Who Remains adalah Kang the Conqueror?

Sejak kemunculan He Who Remains di Loki, banyak spekulasi yang muncul tentang identitas sebenarnya. Banyak penggemar MCU yang menganggap bahwa He Who Remains adalah varian dari Kang the Conqueror, karakter yang diperankan oleh Jonathan Majors di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Namun, menurut Marvel.com, He Who Remains bukanlah varian dari Kang atau Immortus, meskipun teori ini cukup populer di kalangan penggemar.

Baca Juga
Loki Season Kedua: Karakter Baru yang Menambah Kehebohan dalam Petualangan Multiverse 

Apa yang diinginkan He Who Remains?

Meskipun tujuan sebenarnya masih belum jelas, He Who Remains mengklaim bahwa dirinya adalah satu-satunya yang mampu menjaga keseimbangan multiverse. Ia juga mengatakan bahwa jika Loki dan Sylvie membunuhnya, maka akan ada ancaman yang lebih besar yang akan muncul. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi di multiverse dan bagaimana He Who Remains terkait dengan ancaman tersebut.

He Who Remains: Antagonis Baru yang Menjanjikan di MCU
Sebelum dibunuh Sylvie He Who Remains mengingatkan akan ada banyak versi darinya yang akan muncul

Kesimpulan

He Who Remains adalah karakter baru yang menjanjikan di MCU. Meskipun masih banyak yang belum diketahui tentang asal-usul dan tujuannya, kemunculannya di akhir season pertama dari serial Loki menimbulkan banyak spekulasi dan teori di kalangan penggemar. Dengan penampilan yang kuat dari Jonathan Majors, He Who Remains berpotensi menjadi salah satu antagonis paling menarik di MCU.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">