Terjemahan Lagu Westlife feat Mariah carey Against All Odds

Westlife feat Mariah carey Against All Odds

 


Against All Odds adalah lagu yang dinyanyikan dan ditulis oleh penyanyi dan penulis lagu asal inggris Phil Collins. lagu ini dirilis di amerika pada februari 1984. memiliki makna tentang perpisahan lagu ini banyak dicover oleh musisi lainnya salah satunya Boyband Asal Irlandia Westlife dengan menggandeng Diva ternama Mariah Carey.

Baca Juga
Review & Sinopsis Film The Proposal Kisah Kawin Kontrak Ala Ryan Reynolds dan Sandra Bullock

Terjemahan Lagu Westlife feat Mariah carey Against All Odds

How can i just let you walk away?
(Bagaimana ku bisa melepasmu pergi?)
Just let you leave without a trace
(Melepasmu pergi begitu saja tanpa jejak)
When i’m standing taking every breath with you.. Oh..
(Saat ku berdiri menghembuskan nafas bersama mu.. Oh..)
You’re the only one
(Kaulah satu-satunya)
Who really knew me at all
(Yang sesungguhnya mengenali ku)

How can you just walk away from me?
(Bagaimana kau bisa pergi dariku?)
When all i can do is watch you leave
(Saat aku hanya bisa menyaksikan kepergianmu)
Cause we shared the laughter and the pain
(Sebab kita telah berbagi suka dan duka)
And even shared the tears
(Dan bahkan air mata)
You’re the only one
(Kaulah satu-satunya)
Who really knew me at all
(Yang sesungguhnya mengenali ku)

Baca Juga

So take a look at me now
(Maka lihatlah aku kini)
There’s just an empty space
(Hanyalah tampak kehampaan)
There’s nothing left here to remind me
(Tiada hal yang membekas dibenakku)
Just the memory of your face
(Selain bayang-bayang wajahmu)

So take a look at me now
(Maka lihatlah aku kini)
There’s just an empty space
(Hanyalah tampak kehampaan)
If you’re coming back to me
(Jika kau kembali padaku)
It’s against all odds
(Lewati segala rintangan)
And that’s what i’ve got to face
(Dan itulah yang harus ku hadapi)

Baca Juga

I wish i could just make you turn around
(Aku berharap bisa membuatmu menoleh)
Turn around and see me cry
(Menolehlah dan lihatlah aku menangis)
There’s so much i need to say to you
(Banyak hal yang harus ku ucapkan padamu
So many reasons why
(Dengan berbagai alasan)
You’re the only one
(Kaulah satu-satunya)
Who really knew me at all
(Yang sesungguhnya mengenali ku)

So take a look at me now
(Maka lihatlah aku kini)
There’s just an empty space
(Hanyalah tampak kehampaan)
There’s nothing left here to remind me
(Tiada hal yang membekas dibenakku)
Just the memory of your face
(Selain bayang-bayang wajahmu)


So take a look at me now
(Maka lihatlah aku kini)
So there’s just an empty space
(Maka nampaklah kehampaan)
But to wait for you
(Namun menantimu)
Is all i can do
(Adalah hal yang bisa ku lakukan)
When that’s what i’ve got to face
(Saat aku harus menghadapinya)

Take a good look at me now
(Kini lihatlah aku baik-baik)
Cause i’ll be standing here
(Sebab aku akan berdiri disini)
And you coming back to me
(Dan kau kembali padaku)
Is against all odds
(Lewati segala rintangan)
And that’s the chance i’ve got to take
(Dan itulah kesempatan yang harus ku ambil)
Got to take.. Got to take..
(Harus ku ambil.. Harus ku ambil..)
Ooh..

Baca Juga

Take a look at me now..
(Lihatlah aku kini..)

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">