Terjemahan Lagu Westlife Lighthouse

Westlife Lighthouse

 


" Lighthouse " adalah sebuah lagu oleh boy band Irlandia Westlife dan merupakan singel utama dari album kompilasi kedua mereka Greatest Hits (2011). Lagu ini adalah single fisik terakhir mereka setelah pengumuman mereka untuk bubar sebelum reformasi 2018 mereka. Single ini juga merupakan single fisik pertama dan terakhir grup yang tidak berada di bawah pengawasan Simon Cowell, setelah meninggalkan Syco dan Cowell pada Maret 2011. Lagu ini ditulis oleh Gary Barlow dan John Shanks , dan dirilis pada 11 November 2011.

Baca Juga

Terjemahan Lagu Westlife Lighthouse

This kind of love Is more than a lifeline
Ini jenis cinta lebih dari tali penyelamat
For a man as weak as me
untuk seorang laki-laki lemah seperti saya
Who has no self believe
yang telah tidak cukup percaya
This kind of love Is more than amazing
cinta semacam ini lebih dari menakjubkan
For a man who lost his way
bagi seorang pria yang kehilangan jalan
Who thought it was too late
yang pikir itu terlalu terlambat

How did the sea
Bagaimanakah laut 
How did the sea
Bagaimanakah laut 
How did the sea
Bagaimanakah laut 
get so rough
begitu kasar
I would've drowned
Aku tenggelam 
I would've drowned
Aku tenggelam 
If you hadn't given me your love
jika Anda tidak memberi saya cinta

Baca Juga

You're the light in the dark
Kau cahaya dalam gelap
You're the seat in the park
kau duduk di Taman Anda
You're the lighthouse
Kau adalah penerang
You're the lighthouse
Kau adalah penerang...
That I need
bahwa aku perlu kamu

You're the key to the door
Kau adalah kunci untuk pintuku
You're the Port in the Storm
Kau pelabuhan didalam badai
And I need to find a shore
Dan Aku harus mencari pantai
When I can't swim anymore
ketika aku tidak bisa berenang lagi
You always guide me back to solid ground
Anda selalu membimbing saya kembali ke tanah yang kokoh
You're my lighthouse
Kau penerang

Baca Juga

This kind of love Is more than a feeling
Jenis cinta ini adalah lebih dari perasaan
For a man who rarely cried
Bagi seorang pria yang jarang menangis
I get all choked up each time
Saya menjadi tersedak
You say you love me You
Setiap kali Anda katakan kau mencintaiku
You could've walked away
Anda telah berjalan kaki
Could've give my problems back
Bisa telah memberikan saya masalah kembali
Could've left You took the chance
bisa meninggalkanmu mengambil kesempatan

How did the waves
bagaimana gelombang 
How did the waves
bagaimana gelombang 
get so high
Mendapatkan begitu tinggi

I would've died
Aku sudah meninggal 
I would've died
Aku sudah meninggal 
If you hadn't loved me just in time
jika kamu tidak mengasihi saya tepat pada waktunya

Back to Chorus

Baca Juga

Yeah, I owe it all to you everything I have right now
Yeah, aku serahkan semuanya kepadamu semua yang saya miliki sekarang
I owe it all to you everything
Aku serahkan semuanya kepadamu semua
I didn't have you found
Aku tak menemukanmu
Everytime take me back to you
setiap membawaku kembali ke kamu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">