Terjemahan Lagu Britney Spears Everytime

Britney Spears Everytime


" Everytime " adalah lagu oleh penyanyi Amerika Britney Spears dari album studio keempatnya , In the Zone (2003). Album ini dirilis sebagai single ketiga dari In the Zone pada 10 Mei 2004, oleh Jive Records . Setelah hubungannya dengan Justin Timberlake berakhir pada tahun 2002, Spears berteman dengan penyanyi latarnya Annet Artani . Mereka mulai menulis lagu bersama di rumah Spears di Los Angeles , dan kemudian pergi ke Lombardy , Italia, di mana mereka berkolaborasi dalam "Everytime". Secara musikal, ini adalah balada pop yang digerakkan oleh piano

Baca Juga

Terjemahan Lagu Britney Spears Everytime

Notice me, take my hand
perhatikan aku, pegang tanganku
Why are we strangers when
kenapa kita ibarat orang asing
Our love is strong
cinta kita kuat
Why carry on without me
kenapa kau tetap terus berjalan tanpa diriku

II

Everytime I try to fly, I fall
setiap ku coba untuk terbang, saya jatuh
Without my wings, I feel so small
tanpa sayapku, saya merasa sangat kecil
I guess I need you, baby
kurasa saya membutuhkan dirimu, sayang


And everytime I see you in my dreams
setiap ketika saya lihat dirimu dalam mimpiku
I see your face
setiap ketika saya lihat dirimu dalam mimpiku
it's haunting me
selalu membayangi diriku
I guess I need you, baby
kurasa saya membutuhkan dirimu, sayang

I make believe
saya percaya
that you are here
dirimu akan ada di sini
It's the only way
inilah satu-satunya cara

I see clear
saya melihat dirimu jelas
What have I done
apa yang telah saya lakukan
You seem to move on easy
kau gampang saja pergi

Baca Juga

Back To II

I may have made it rain
Aku mungkin telah membuatmu sedih
Please forgive me
tolong maafkan aku
My weakness caused you pain
kelemahan ku menciptakan dirimu menderita
And this song's my sorry
dan lagu ini yaitu sebentuk rasa maafku
At night I pray
dimalam hari saya berdo'a
That soon your face will fade away
berharap bayangan wajahmu segera menghilang

Back To II

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">