Terjemahan Lagu Writing's On The Wall - Sam Smith Soundtrack Film James Bond

Writing's On The Wall - Sam Smith


Dinyanyikan oleh Sam Smith berikut terjemahan lagu Writing's On The Wall yang menjadi soundtrack di film james bond yang berjudul Spectre


I've been here before

Aku pernah ke sini sebelumnya

But always hit the floor

Tapi selalu saja berhenti

I've spent a lifetime running

Tlah kuhabiskan seumur hidupku dengan penuh semangat

And I always get away

Dan aku selalu lari

But with you I'm feeling something

Tapi bersamamu kurasakan sesuatu

That makes me want to stay

Yang membuatku ingin tetap di sini

I'm prepared for this

Aku siap untuk ini

I never shoot to miss

Aku tak pernah meleset

But I feel like a storm is coming

Tapi aku merasa badai akan datang

If I'm gonna make it through the day

Jika aku bisa lewati hari

Then there's no use in running

Maka tak ada gunanya lari

This is something I gotta face

Ini sesuatu yang harus kuhadapi


If I risk it all

Jika kupertaruhkan semua ini

Could you break my fall?

Bisakah kau hentikan jatuhku?

Reff

How do I live? How do I breathe?

Bagaimana mungkin aku hidup? Bagaimana mungkin aku bernafas?

When you're not here I'm suffocating

Saat kau tak di sini, aku tercekik


I want to feel love, run through my blood

Kuingin rasakan cinta, mengalir di darahku

Tell me is this where I give it all up?

Katakanlah, di sini kah kuharus menyerah?

For you I have to risk it all

Demi dirimu, harus kupertaruhkan semua ini

Cause the writing's on the wall

Karena sesuatu yang buruk akan terjadi

Baca Juga Review & Sinopsis Film Spectre Misi Bunuh Diri Jamesh Bond di Moroco

II

A million shards of glass

Jutaan pecahan kaca

That haunt me from my past

Yang menghantuiku dari masa laluku

As the stars begin to gather

Saat bintang-bintang mulai berkumpul

And the light begins to fade

Dan cahaya mulai memudar

When all hope begins to shatter

Saat semua asa mulai hancur

Know that I won't be afraid

Ketahuilah, aku takkan takut

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">