Sinopsis & Review Lengkap Bullet Train: Aksi menegangkan 5 Pembunuh Bayaran dalam Satu Kereta

Bullet Train

Sinopsis & Review Lengkap Bullet Train: Aksi menegangkan 5 Pembunuh Bayaran dalam Satu Kereta
Bullet Train Poster

Sinopsis

Bullet Train adalah film aksi komedi yang dirilis pada tahun 2022, disutradarai oleh David Leitch dan dibintangi oleh Brad Pitt sebagai seorang pembunuh bayaran yang harus berhadapan dengan pembunuh bayaran lainnya sambil naik kereta api cepat. Film ini diadaptasi dari novel Maria Beetle (Bullet Train) karya Kōtarō Isaka, yang merupakan novel kedua dalam trilogi Hitman karya Isaka, setelah novel pertamanya diadaptasi menjadi film Jepang tahun 2015 berjudul Grasshopper.

Baca Juga
Brad Pitt Beraksi di Film Bullet Train: Kisah Pembunuh Bayaran yang Naik Kereta Peluru

Alur Cerita Bullet Train

Film ini mengisahkan lima pembunuh bayaran yang naik kereta api peluru dari Tokyo menuju Kyoto dan menemukan bahwa misi-misi mereka tampaknya terkait secara misterius. Mereka adalah Ladybug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran veteran yang sering gagal dalam pekerjaannya.

Sinopsis & Review Lengkap Bullet Train: Aksi menegangkan 5 Pembunuh Bayaran dalam Satu Kereta
Lemon & Tangerine dua pembunuh bayaran yang mempunyai misi mengembalikan anak The White Death

Lemon dan Tangerine (Aaron Taylor-Johnson dan Brian Tyree Henry), dua saudara pembunuh bayaran Inggris yang baru saja menyelamatkan seorang pria (The Son) dari penculikan dan membawanya ke ayahnya, seorang bos kejahatan Yakuza asal Rusia bernama The White Death (Hiroyuki Sanada); The Wolf (Michael Shannon), seorang pembunuh bayaran lain yang mengenali Ladybug dari pernikahannya, di mana istrinya dibunuh; dan Maria Beetle (Sandra Bullock), handler Ladybug yang memberinya instruksi.

Selama perjalanan, The Son dibunuh oleh racun. Ladybug mencuri begitu saja tas uang tunai di penyimpanan barang di kereta api tersebut, tetapi saat hendak keluar dari kereta, diserang oleh The Wolf, yang mengira Ladybug adalah salah satu pembunuh istrinya. Ladybug bertarung dengan The Wolf, sampai The Wolf secara tidak sengaja membunuh dirinya sendiri dengan melemparkan pisau yang dipantulkan. Di lain gerbong Yuichi Kimura (Andrew Koji), "The Father", menemukan orang-orang yang mendorong Wataru Kimura (Kevin Akiyoshi), seorang gadis muda (The Prince) yang terlihat lugu namun ia lebih cerdik daripada kelihatannya bahkan the father menjadi tahanannya dan umpan untuk melanjutkan misinya.

Sinopsis & Review Lengkap Bullet Train: Aksi menegangkan 5 Pembunuh Bayaran dalam Satu Kereta
Brad Pitt sebagai Ladybug menjadi sasaran empuk The White Death karena mengira ia yang membunuh istrinya

Akhirnya, semua pembunuh bayaran bertemu di Kyoto dan mengetahui bahwa mereka semua memiliki tujuan bersama: menghancurkan organisasi kriminal bernama The Family of the Black Dragon (FBD), yang dipimpin oleh The White Death. Mereka juga mengetahui bahwa ada orang ketiga di balik semua ini: Maria Beetle sendiri, yang ternyata adalah mata-mata FBD dan telah memanipulasi mereka untuk menciptakan konflik antara mereka. Maria Beetle ingin membalas dendam kepada FBD karena telah membunuh keluarganya.

Baca Juga

Review Bullet Train

Film ini merupakan film aksi komedi yang penuh dengan adegan-adegan menegangkan dan lucu. Film ini juga memiliki banyak referensi budaya Jepang, seperti anime, manga, musik populer Jepang seperti Bad Bunny, dan bahasa Jepang seperti kata-kata slang seperti "mon" atau "kawaii". Film ini juga memiliki banyak karakter karismatik dan unik, seperti Ladybug, Lemon, Tangerine, The Wolf, The Prince, The Father, dan Maria Beetle. Film ini juga memiliki banyak efek visual menarik dan kreatif, seperti adegan balapan kereta api peluru, adegan pertarungan akrobatik, adegan ledakan nuklir miniatur. Jadi tunggu apalagi kuy nonton film Bullet Train di layanan streaming Netflix dan rasakan keseruannya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">