Terjemahan Lagu Jim Brickman Valentine

Udah tanggal 10 januari tinggal 1 bulan lagi bulan februari yang biasanya di kenal bulan kasih sayang karna ada hari di rayakan sebagai hari valentine. nah ngomong - ngomong hari valentine nih ada lagu buat back sound nanti dengan judul yang sama Valentine dari Jim Brickman dengan Vocal Martina McBride.

If there were no words
Walaupun tidak ada kata-kata
No way to speak
walau tidak ada cara untuk berucap
I would still hear you
aku masih bisa mendengarmu
If there were no tears
walau tidak ada air mata untuk menangis
No way to feel inside
Tidak ada cara untuk merasakan semua perasaan
I'd still feel for you
aku masih bisa merasakanmu
And even if the sun refuse to shine
bahkan jika matahari menolak bersinarpun
Even if romance ran out of rhyme
bahkan walau cinta sudah tidak punya irama lagi
You would still have my heart
kau masih memiliki hatiku
Until the end of time
sampai akhir waktu
You're all I need
Kaulah segalanya
My love, my Valentine
cinta ku, valentine ku

Baca Juga Terjemahan Lagu George Michael Careless Wishper

All of my life
Sepanjang hidupku
I have been waiting for
sudah lama aku menunggu
All you give to me
semua yang engkau berikan padaku
You've opened my eyes
kau telah membuka mataku
And shown me how to love unselfishly
dan menunjukan ku cara mencinta tanpa keegoisan

I've dreamed of this a thousand times before
aku sudah memimpikan ini ribuan kali
In my dreams I couldn't love you more
dalam mimpi aku tidak sanggup mencintaimu lebih
I will give you my heart
Akan aku berikan hatiku
Until the end of time
sampai akhir waktu
You're all I need
kaulah semua yang ku ingin
My love, my Valentine
cintaku, valentine ku

Baca Juga Terjemahan Lagu Gotye Somebody I Use To Know

And even if the sun refuse to shine
dan bahkan jika matahari berhenti bersinar
Even if romance ran out of rhyme
dan semua cinta tidak punya iramanya lagi
You would still have my heart
kau kan masih memiliki hatiku
Until the end of time
sampai akhir waktu
Cuz all I need
karena semua yang aku ingin
Is you, my Valentine
adalah dirimu, valentine ku
You're all I need
My love, my Valentine

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">