Terjemahan Lagu Westlife LifeLine

Westlife LifeLine


Lifeline adalah lagu yang dinyanyikan oleh BoyBand asal Irlandia Westlife yang termasuk di dalam album studio kedua belas nya yang dirilis pada 26 November 2021 oleh East West Records,yang juga menjadi kerjasama pertama mereka pada East West Records.Lagu ini didedikasikannya untuk para Dokter dan Perawat yang berjuang saat pademi Covid 19.

Baca Juga
Terjemahan Lagu Hunter Hayes Wanted
Terjemahan Lagu Westlife Mandy
  

Terjemahan Lagu Westlife LifeLine

When I'm breaking you just know
Saat aku rapuh kau tahu
Without a word you always show
Tanpa kata-kata kau selalu tunjukan
That I'll never be alone
Bahwa aku tidak akan sendiri
Hold out your hand and take me home
Pegang tangan mu dan membawa ku pulang

You give me hope
Kau beri aku harapan
You give me love
Kau beri aku cinta
When nobody else could help
Saat yang lain tak sanggup membantu
And I could've given up
Dan aku sudah menyerah
You give your heart
Kau berikan hatimu
You give your soul
Kau berikan jiwamu
When nobody else could see
Saat yang lain tidak mampu melihat
I had nowhere else left to go
Saat ku tidak punya arah untuk pergi

Baca Juga

When everything's dark
Saat semua menjadi gelap
You shine a light
Kau menyinarkan seberkas cahaya
You are a lifeline that I'm gonna hold on tight
Kau adalah garis hidup yang akan selalu ku pegang erat
Whatever it takes
Apapun yang terjadi
I hope you stay
Aku berharap kau tetap di sini
Being my lifeline, lifeline, lifeline
Menjadi garis hidup, garis hidup, garis hidup
Always
Selalu

When the far is bound to hurt
Saat jarak membubung menjadi rasa sakit
You always there to catch me first
Kau selalu ada untuk menyambut ku pertama kali
And you've seen me at my worst
Dan kau sudah melihat keadaan ku yang paling buruk
You give more than I deserve
Kau beri aku lebih dari yang sepantasnya


When everything's dark
Saat semua gelap
You shine a light
Kau nyalakan cahaya
You are a lifeline that I'm gonna hold on tight
Kau adalah tuntunan hidup yang akan aku pegang erat
Whatever it takes
Apapun yang terjadi
I hope you stay
Aku harap kau tetap tinggal
Being my lifeline, lifeline, lifeline
Menjadi garis hidupku, garis hidup, garis hidup
Always
Selalu

Baca Juga

Every time I feel like drowning
Setiap waktu ku merasa tenggelam
Every time I feel like shouting
Setiap waktu ku merasa ingin berteriak
Every time I feel like drowning
Setiap waktu ku merasa tenggelam
Every time I feel like shouting
Setiap waktu aku merasa ingin berteriak
Every time I'm going under
Setiap waktu se-akan aku terpuruk
Into a lifeline
Kedalam sebuah garis hidup

Yeah, you are a lifeline
Yeah, kau adalah garis hidup
And I'm gonna hold on tight
Dan akan aku pegang erat
Whatever it takes
Apapun yang terjadi
Say I hope you stay
Berkata aku berharap kau tetap di sini
Being my lifeline, lifeline, lifeline
Menjadi garis hidupku, garis hidup, garis hidup
Yeah, you are a lifeline, lifeline, lifeline
Yeah, kau adalah garis hidup, garis hidup, garis hidup
Always
Selalu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">