Berdasarkan Kisah Nyata Berikut Sinopsis Boston Strangler Kisah Pembunuhan Pencekikan 13 perempuan Di Boston

Boston Strangler


sinopsis



Loretata McLaughlin adalaah seorang pekerja disurat kabar yang meliput dibidang Lifestyle. Suatu haraaai ia mengunjungi ibunya dan inumua bercerita jika di ujung apartmennya telah terjadi pembunuhan wanita seumurnya dengan keadaan leher tercekik stoking. Loretta pun meraasa aneh bagaimana bisa kejadian pembunuhan ini tidak terliput oleh media tempat ia bekerja sedangkan media lainnya sudah memberitakna dan jika ia hubungkan semua kejadian seakan – akan satu pelaku karena mengingat motif mereka hampir sama.


Ia pun meminta managernya untuk menempatkannya dalam meliput berita kriminal ini namun ditolak karena ia wanita dan membahayakan dirinya karena semua korban pembunuhan adalah wanita. Namun tanpa menyerah ia puun akhirnya diizinkan dan benar saja ia pun menjadi sukses dengan berita yang diliputinya dan menuungkapkan siapa pelakunya. Tak sendiri ia bekerja sama dengan Cole teman kantornya yang juga meliput berita kriminal.Tak berjalan mulus mereka malah terjebak dalam seksisme dan misogini yang banyak menipu wanita pada zaman itu. Bahkan ia diteror oleh seseorang yang selalu hadir dihalam rumahnya dan sejak itu pihak berita tidak lagi menampilkan foto mereka.


Baca Juga

Pada tahun 1965, Loretta mengetahui dari seorang detektif polisi di Ann Arbor, Michigan bahwa telah terjadi enam pembunuhan di sana yang identik dengan pekerjaan Pencekik Boston. Dia pergi ke Ann Arbor dan mengetahui bahwa tersangka yang paling mungkin adalah Daniel Marsh, mantan pacar korban Pencekik. Marsh kemudian ditangkap tetapi menolak bekerja sama dengan polisi.Pada tahun 1973, DeSalvo menelepon Loretta dan menyuruhnya datang pada jam-jam kunjungan keesokan harinya untuk mendengar cerita dari sisinya. Sebelum Loretta dapat bertemu dengannya, dia ditikam sampai mati oleh tahanan lain.


Mengikuti tip anonim, Loretta bertemu dengan Harrison, mantan pasien di Rumah Sakit Bridgewater State . Dia mengungkapkan bahwa DeSalvo, Marsh, dan Nassar semuanya ditahan di bangsal yang sama pada waktu yang sama. Harrison juga mengklaim pengakuan DeSalvo dilatih oleh Marsh dan Nassar.bagaiman selanjutnya silahkan disaksikan sendiri ya Boston Strangler.


Boston Strangler sendiri adalah film yang diangkat berdasarkan kisah nyata, ditulis oleh penulis ternama Matt Ruskin yang juga merupakan warga boston jadi ia juga familiar dengan kisah Boston Strangler jadi ia bisa menceritakan semua dngan sedetilnya tentang pencekikan terhadap 13 wanita oleh Albert DeSalvo di Boston. Dan ia pun mengambil dari sudut pandang seorang reporter yang berhasil menguungkapnya.Bagi penggemar film kisah nyata yuk ditonton di Layanan stream Hulu sejak 17 maret loh….


Pemeran Boston Strangler

  • Keira Knightley sebagai Loretta McLaughlin
  • Carrie Coon sebagai Jean Cole
  • Alessandro Nivola sebagai Detektif Conley
  • Chris Cooper sebagai Jack MacLaine
  • David Dastmalchian sebagai Albert DeSalvo
  • Morgan Spector sebagai James McLaughlin
  • Bill Camp sebagai Komisaris Edmund McNamara
  • Robert John Burke sebagai Eddie Holland
  • Rory Cochrane sebagai Detektif DeLine

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">