Sinopsis Ghosted Film Ke 3 Chris Evans Dan Ana De Armas Setelah Knives Out Dan The Gray Man

Ghosted


sinopsis

Baca Juga


Siapa nih yang lagi nungguin film terbarunya Chris Evans? Lagi – Lagi si doi duet dengan Ana De Armas di film Laga Romantis yang akan tayang di Apple Tv dibulan april mendatang. Berperan sebagai Cole seorang Warga biasa Chris Evan bertemu dengan Sadie yang diperankan Ana De Armas mencoba untuk mengajaknya jalan – jalan di hari yang akan datang Sadie malah menawarkannya untuk minum saat itu juga yang tentu saja tidak ditolak oleh Cole dan merekapun menghabiskan hari bersama dan Cole merasa sangat cocok dan menganggapnya kencan pertama yang akan berlanjut.

Baca Juga


Di rumah ia menceritakan semua pengalamannya hari itu dengan anggota keluarganya bahkan ia sangat yakin jika Sadie adalah orang yang ditaqdirkan untuk menjadi jodohnya dan bisa dipastikan keluarganya bakalan menyukai Sadie. Namuun malang sejak saat itu ia bahkan tidak mendapat kabar lagi dari Sadie bahkan saat ia mengirimi Sadie pesan tak ada Satupun yang dibalas jangankan untuk dibalas dibacapun juga tidak sehingga beberapa anggota keluarga keluarganya mengira Sadie memang tidak peduli dan meng Ghosting Cole dan hanya mama nya yang menyarankan Cole uuntuk datang ke London menyusul Sadie. Cole yang terlanjur Suka mengganggap itu ide yang bagus dan merupakan sikap romantis dan ia pun pergi ke London karena diyakini itu akan meluluhkan hati Sadie. Adegan inipun diiringi Sountrack Lagu I’m Gonna Be (500Miles) yang dipopulerkan Oleh Group Band The Proclaimer.


Bahkan Saat tiba di London di dalam taxi sang supir pun juga heran dengan sikap Cole yang datang jauh – jauh hanya untuk bertemu seorang gadis yang sudah jelas – jelas meng ghosting nya namun ia tetap yakin jika sikapnya lumrah dengan alasan sikap romantis. Bukannya sesuai harapan ia pun tak bertemu dengan Sadie yang ada ia malah di tangkap dan disekap oleh sekelompok yang menganggap ia seorang petugas pajak. Beruntung ia diselamatkan oleh Sadie yang merupakan agen CIA. Kebayangkan serunya petualangan yang akan mereka hadapi.

Baca Juga


Film ini adalah film terbaru dari Chris evans yang akan tayang 21 April Mendatang di Apple Tv dan menjadi film ke 3 mereka stelah Knives Out dan The Grey Man.

Pemeran Ghosted

  • Chris Evans sebagai Cole Riggan
  • Ana de Armas sebagai Sadie
  • Adrien Brody sebagai Leveque
  • Mike Moh sebagai Wagner
  • Tim Blake Nelson sebagai Borislov
  • Marwan Kenzari sebagai Marco
  • Anna Deavere Smith sebagai Claudia Yates
  • Lizze Broadway sebagai Mattie
  • Mustafa Shakir sebagai Monte Jackson
  • Tiya Sircar sebagai Patti

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">