Ending The Menu Jamuan Makan Malam Chef Slowik Yang Berakhir Dengan Kematian


sinopsis

Bercerita tentang seorang pasangan yang mengajak pacarnya untuk hadir dalam jamuan masakan chef yang terkenal di sebuah pulau yang tidak semua orang mendapat undangan dimana yang hadir hanya orang – orang terpilih yang bisa menyicipi masakan chef terkenal. Margot di ajak tyler untuk ikut dengannya karena ia sangat senang dan bahkan ia menegur margot untuk tidak merokok karena akan membuat margot kurang menikmatii citarasa masakan akibat rokok. Dan betapa terkejutnya mereka karena semua tamu yang diundang adalah orang yang terkenal dan mereka satu perahu menuju restoran mewah Hawhome.



Sampai diseberang mereka disambut oleh elsa seorang pegawai yang meminta undangan untuk mengisi data diri dan tiba giliran margot tampak pegawai tersebu heran karena ia tidak mengenali margot dan berkat tyler margot tetep bisa ikut. Sebelum memasuki restoran mereka diajak berkeliling sekitar restoran dimana ada gudang tempat mereka menyimpan daging yang akan dijadikan menu namun mereka tidak di ajak ketempat ttinggalnya chef slowik karena itu sangat privasi.Julian slowik adalah pemilik restoran sekaligus selebritis chef yang terkenal karena selalu memasak makanan mewah dan dihiasi dengan berbagai jenis sehingga hidangan sangat menarik. Bahkanbisa dibilangi slowik memadukan masakan dengan sentuhan seni dengan rasa yanga menggungah selera hingga membuat siapapun ingin menyicipi masakan chef slowik.


Saat jamuana tiba para undnagan dipersilahkan duduk dan mulai menikmati hidangan yang disajikan satu persau dengan di lanjutan penjelasan tentang nama menu dari chef slowik. Senua undangan enjoy dan memuji semua masakan chef slowik hingga tiba masuk hidangan kesekian barulah mereka merasakan kecurigaan terutama margot yang tidak mau makan hidangan sebelumnya dan di panggil oleh chef slowik untuk memberikan penjelasan dan disini iapun ditanyai oleh chef siapa ia sebenarnya karena nama margot tidak ada dalam list undangan yang sudah diatur dan ia pun diberitahu jika semua undangan yang hadir malam ini akann mati dan meminta margot untuk memilih mati sebagai undangan atau sebagai tim.


Margot yang kaget mendengar pengakuan chef mencoba memberitahu tyler namun tyler tidak menggubrisnya seakan – akan ia sudah tahu dan bahkan ia rela mati ditangan chef saking menyukai masakan chef slowik karena ini bukan pertama kalinya bagi tyler menghadiri undangan tersebut. Dan benar saja keadaan semakiin kacau dan menegangkan saat menghadirkan masakan selanjutnya dimana seorang koki menembakan pistol kedalam mulutnya dihadapan para undangan yang sontak membuat undangan terperangah dan salah satunya mencoba kabur dan bukannya selamat yang ada malah ketangkap dan dijatuhi hukuman potongan jari yang lansung di eksekusi oleh elsa.



Semua undangan seketika diam dan tak berkutik dan mulai menjelaskan masalah meereka masing – masing bersama fatnernya karena menurut penjelasan chef semua yang hadir adalah pembohong yang saling terkait dan patut mendapat hukuman makanya mereka terpilih ssebagai tamu undangan.merekapuun sempat dikasih kesempatan untuk kabur dan akan dicari oleh pegawai restoran dan jika dapat ditangkap maka mereka harus menikmati hidangan demi hidangan hingga hidangan penutup.


Berbeda dengan margot ia malah disuruh chef slowik uuntuk mengambil sebuah tong yang berisi daging yang dilupakan oleh elsa. Tanpa ada pilihan ia menngikuti permainan cchef slowik bahkan ia mencoba memberanikan diri apalagi melihat tyler telah mati tergantung iapun mulai memasuki ruangan dimana ia diminta untuk mencari tong tersebut. Dan untuk sekian kalinya ia harus berhadapan dengan bahaya dimana elsa telah berada dibelakangnya dengan sebuah pisau yang mencoba membunuhnya. Ia pun bergelut dan akhirnya berhasil mengalahkan dan membunuh elsa setelah elsa memberitahunya jika ia tidak ingin margot menggantikan posisinya.


Margotpun berhasil mendapatkan tong tersebut bahkan ia juga berhasil masuk kedalam ruangan pribadi chef slowik dan menemukan rahasia siapa sebenarnya chef. Ia juga menemukan radio dan meminta tolong. Saat kembali margot dengan beeraninya menentang chef dan mengatakan semua sudah berakhir karena ia telah menelpon kepolisian. Mendengar itu cheef kecewa karena margot tidak bisa dipercaya dan benar saja bantuan datang tapi bukan untuk nargot untuk chef karena semua sudah di setting dan di rencanakan chef slowik.Berhasilkah margot kabur dari chef slowik silahkan ditonton lansung ya karena mengingat semua sudah dikendalikan oleh chef slowik dan sudah diatur satu – satunya yang menjadikan kesalahan ialah margot karena ia bukan bagian dari permainan.

Ralph Fiennes sebagai Julian Slowik
Anya Taylor-Joy sebagai Margot Mills
Nicholas Hoult sebagai Tyler
Hong Chau sebagai Elsa
Janet McTeer sebagai Lillian Bloom

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">