Wounds Terror Mengerikan Seorang Bartender Melalui Sebuah Handphone Misterius

Wounds


sinopsis

Lagi nyari – nyari refrensi film horor di netflix buat ngisi weekend mu yuk cobain film yang satu ini ‘’Wounds’’. Sebuah film yang mengangkat cerita bergenre horor dan mistery yang menceritakan tentang teror kepada seorang bartender di New Orleans setelah dia mengangkat telepon yang tertinggal di Bar tempat ia bekerja.


Baca Juga

Awal cerita will seorang bartender mulai merasa agak aneh karena ia merasa tidak seperti biasanya melihat ada kecoa di bar. Namun ia tidak terlalu menggubrisnya karena ia mesti melayani pelanggannya yang mana ada temannya alicia yang juga bersama dengan pacar barunya dan juga eric pelanggan sejatinya yang sedang dalam keadaan mabuk dan juga ada sekelompok anak muda yang masih kuliah yang sebetulnya belum diperbolehkan namun karena mereka mendesak will pun memberikan izin kepada mereka.


Keadaanpun berubah karena eric bertengkar dengan pelanggan lainnya yang mengakibatkan eric ditusuk dengan pecahan botol di pipinya sontak membuat semua pengunjung kabur,karena panik will menemukan sebuah handpone yang dikiranya milik anak kuliah yang tertinggal ia pun membawa pulang dan berencana untuk mengembalikannya jika ada yang menghubungi nomor tersebut.


Tak bisa tidur will mencoba membuka dan memeriksa handphone tersebut dan alangkan kagetnya karena ia menerima pesan yang mengatakan jika ia garrett pemilik handphone yang ketakutan karena ia merasa diikuti dari terowongan. Bahkan keesokannya ia juga menerima banyak poto yang menunjukan setumpuk gigi berdarah. Carrie pacarnya will yang semula curiga jika itu ada handphone wanita panggilan will menjadi berubah karena melihat poto yang ditunjukan will dan beerniat untuk melaporkan ke polisi namun will mencegahnya dan mengatakan jika ia akan mengembalikan pada pemiliknya karena kemungkinan para pemuda itu akan menyusul jika memang mereka merasa kehilangan.


Will pun mengantar carrie kuliah dan menurunkannya dimana carrie bertemu dengan frofesornya yang sempat ia curigai karena carrie selalu menceritakan tentang fropesor tersebut. Saat mau pulang ia menyempatkan diri untuk singgah menjenguk eric dan benar saja lika eric terlihat iinfeksi namun menolak saat diajak kedoktor. Padahal eric sendiri terlihat aneh karena ia sering bermimpi buruk dan lukanya sangat tidak manusiawi. Ia puun menghubungi alicia dan disini ia jelas memperlihatkan ke alicia jika sebenarnya ia juga naksir dan cemburu melihat alicia dan pacarnya semalam. Namun will ditolak oleh alicia karena mereka sama – sama memiliki pacar.saat pulang will tidak menyadari jika ia diikuti oleh salah satu dari anak muda yang memiliki handphone tersebut.



Sampai dirumah will kembali melihat – lihat handphone tersebut dan alangkan terkejutnya ia meliihat ada video yang menunnjukan kepala di kelilingi kecoa. Ia bahkan terkejut saat carrie pulang dan memintanya untuk menunjukan apa yang dilihat will apalagi saat mengangkat telepon yang memanggil dan bukan berbicara yang ada hanya suara berdengung yang menyakitkan telinga. Sejak saat itu will pun makin merasakan ada yang aneh apalagi ia tak tentu lagi mengalami halusinasi. Carrie sendiri mencoba mencari tahu ada apa sebenarnya dengan terowongan tersebut dan saat menemukan di internet carrie pun juka ikut mrngalami kejadian aneh.suatu malam will mendapat kiriman jika carrie meminta tolong karena ada orang duduk didalam kamarnya ia pun bergegas pulang dan dan melihat ada seorang yang duduk didapurnya yang mengaku garrett dan memberitahu jika mereka telah melepaskan sesuatu dari terowongan dan menjadikan will sebagai inang barunya. Sosok tersebut menghilang dan ia lansung mencari carrie dan menemukan carrie linglung didepan komputer yang bergambar terowongan.


Stres membuat hubungan will dengan orang disekitarnya memburuk bahkan ia dipecat dari tempatnya bekerja karena beberrapa kali kasar terhadap pelanggan. Ia puun sempat bersikeras mengajak alicia selingkuh sehingga persahabatan mereka putus dan dengan alicia pun juga tidak baik dan membuatnya berpisah. Tidak tahu harus kemana will tinggal dirumah eric yang masih belum juga mau mengobati lukanya. Dan terungkap jika will adalah korban yang sengaja dipilih oleh sekelompok anak muda untuk mengalihkan semacam kutukan. Merasa pututs asa will menerimanya.


Apa yang terjadi selanjutnya silahkan disaksikan sendiri ya karena film ini juga diadaptasi dari novel The Visible Filth karangan Nathan Ballingrud. Jadi yang pernah baca novelnya pasti udah tahukan endingnya bagaimana.

Pemeran Wounds

  • Armie Hammer sebagai Will
  • Dakota Johnson sebagai Carrie
  • Zazie Beetz sebagai Alicia
  • Karl Glusman sebagai Jeffrey
  • Brad William Henke sebagai Eric
  • Jim Klock sebagai Patrick
  • Luke Hawx sebagai Marvin
  • Kerry Cahill sebagai Rosie
  • Terrence Rosemore sebagai Duane Cross
  • Ben Sanders sebagai Jason

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">