The Good Neighbor Sinopsis, Film Pembelaan Tetangga Yang Berakhir dengan Pertikaian Yang Mematikan

The Good Neighbor


sinopsis

Berhubungan lagi hujan dan mager skebetulan tadi nonton film dan seru jadi tak coba ditulis nih. Bergenre thriller filmya berjudul The Good Neighbor, film lama jiga karena mulai tayangnya itu di ulan juni 2002 lalu.film nys bersetting di negara latvia yang memiliki arsitektur bangunan dan alam yang indah diman David yang merupakan seorang jurnalis yang baru saja putus dengan tunangannya memilih pindah ke kota dan mulai pekerjaan ditempat baru dengan dibantu boss yang sekaligus temannya Grant.



Tak hanya pekerjaan David juga mendapat pinjaman rumah dan mobil dari Grant di sebuah pinggiran kota meskipun Grant bilang sorry karena tidak berada dipusat kota namun david sangat berterima kasih pada grant. Saat mencoba menyalakan mobil milik grant david menyadari jika ia kehabisan bensin dan memberanikan diri untuk meminjam dengan tetangganya yang bernama Robert. Tak hanya meminjamkan bensin Robert juga menawarkan diri untuk membantu jika mobilnya memang sudah rusak karena jarang dipakai. Dan benar saja Berkat Robert mobilnya bisa menyalak kembali dan mereka sama – sama mencobanya dan mereka terlihat akrab dan ternyata robert bukan seorang otomotif melainkan seorang perawat.


Saat hangout Merekapun mampir disebuah bar dan david berkenalan dengan seorang gadis bernama Jannie dan memiliki hobi bersepeda, saling tertarik merekapun bertukaran no hp.saat pulang david dan robert memilih untuk melewati jalan sepi karena mengingat mereka sedang mabuk jadi menghindari polisi. Letika mereka sibuk mencoba menyalakan musik di mobil mereka menabrak sesuatu yang ternyata adalah orang. Merekapun berhenti dan keluar dari mobil dan betapa terkejutnya david karena orang yang ia tabrak adalah Jannie.



Sebagai perawat robert berusaha untuk menyelamatkan jannie dan meminta david untuk tidak menelpon polisi karena itu akan menghancurkan hidupnya dan memilih untuk lari saat jannie sudah tidak tertolong lagi. Sejak itu david dihantui rasa bersalah apalagi jika dikantornya ia disuruh meliput berita tabrak lari ini yang ia sendiri tahu siapa pelakunya. Tak hanya itu ia juga kedatangan Vanessa yang merupakan kakak dari jannie yang juga memintanya untuk membantunya menemukan pelakunya yang karena menurutnya polisi lamban menangani kasus ini.


Sementara itu robert melihat david dan vanessa semakin akrab dan mengira mereka jatuh cinta dan berpikir jika itu akan menjadi ancaman baginya dimana ia takut jika semuanya akan terungkap. Bahkan ia rela melakukan apa saja untuk menghilangkan jejak dan bukti bahkan ia juga membunuh saksi yang dianggapnya membahayakan dirinya dan david.


David yang mulai menyadari jika ada yang tidak beres dengan robert dan mulai bertengkar bahkan ia sempat meminta robert untuk menjauh dan tidak ikut campur namun tidak dihiraukan robert karena ia merasa sakit hati padahal ia sudah melakukan apa saja namun tidak dihargai oleh david ia pun mulai menyusun rencana baru. Nah untuk selanjutnya bisa ditonton difilm nya lansung ya.. berdurasi 1 jam 37 menit The good Neighbor sangat sayang dilewati apalagi bagi yang penasaran dengan endingnya karena sepanjang film kita akan menebak sebenarnya apa yang ada dipikiran robert. Yuk ditonton…

Pemeran The Good Neighbor

Luke Kleintank Sebagai David
Jonathan Rhys Meyers Sebagai Robert
Eloise Smyth Sebagai Vanessa
Bruce Davison Sebagai Grant
Ieva Florence Sebagai Janine

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">