Sinopsis The Theory of Everything Film Biografi Stephen Hawking,Saat Perjuangan Steven Menjadi Fisikawan Ternama di Dunia Melawan Penyakitnya

The Theory of Everything


sinopsis

Kabar bagus ni untuk yang suka nonton film yang bertema kan drama biografi bisa mencoba untuk nonton film yang berjudul The Theory Of Everything yankni film yang menceitakan perjalanan hidup fisikawan asal inggris Stephen Hawking dan kisah cintanya dengan istri pertamanya Jane Wilde Hawking. Film ini juga merupakan adaptasi dari buku yang ditulis lansung oleh Jane pada tahun 2007 lalu dengan judul Traveling to Infinity : My Life With Stephen.



Kisah ini di awali di sebuah universitas Cambridge, dimana sebuah fakultas tempat stephen kuliah sebagai mahasiswa di jurusan astrofisia meskipun ia unggul di matematika dan fisika namun teman – teman dan profesornya merasa ia kurang dalam topik skripsi dimana ia mengangkat tema tentang blackhole. Disini stephen berspekulasi bahwa blackhole mungkin telah menjadi bagian penciptaan alam semesta.saat menghadiri sebuah pesta ia bertemu dengan seorang mahasiswi yang ternyata satu fakultas dan hanya berbeda jurusan,Jane yang seorang mahasiswi sastra.



Saat sedang semangat – semangatnya stephen mengerjakan skipsinya bahkan ia sering menghadiri seminar – seminar ia merasa jika otot- ototnya mulai melemah bahkan ia sempat terjatuh dan kepalanya terbentur. Setelah dibawa kedokter ia diponis menderita penyakit Neuron Motorik dimana saraf diseluruh tubuhnya tidak akan berpungsi dengan baik. Sang dokterpun juga memponis jika hidupnya tidak bertahan lama. Meskipun begitu sang dokter juga bilang jika otaknya masih berfungsi sehingga ia akan tetap berfikir dan kecerdasanya tidak akan hilang meskipun pada akhirnya ia kemungkinan tidak akan bisa bicara.


Mendengar penjelasan dokter stephen pun mulai menutup diri ia bahkan tidak mau menemui siapa – siapa selain teman sekamarnya bahkan ia sempat menolak jane karena ia merasa tidak ada gunanya lagi namun semua itu tidak menjadi permasalahan bagi jane karena ia benar – benar mencintai stephen dan merekapun akhirnya menikah dan dikaruniai 2 orang anak yang bernama Robert Hawking dan Lucy Hawking.



Stephen pun berhasil menyelesaikan penelitiannya dan mulai mempersentasikan hasil tesisnya itu ke dewan ujian universitas dan mendapatkan pujian yang brilliant dari para penguji. Ia dan jane pun mengadakan perayaan untuk keberhasilan dimana ia mengundang teman – temannya untuk sebuah pesta dan peerlahan kemampuan berjalannya mulai menurun dan mulai menggunakan kursi roda. Hawking sendiri menjadi fisikawan terkenal di dunia dan jane mengurusi keluarganya. Merasa kewalahan jane sempat memilih untuk ikut kelompok paduan suara gereja dimana ia beretemu dengan Jinathan yang membuat mereka akrab begitu juga dengan jonatha ia juga cepat akrab dengan keluarga jane.


Disaat bersamaan ibu stephen mulai curiga dengan jane apalagi setelah jane melahirkan anak ketiga mereka dan mengira jika itu adalah anak jonathan dan jane menyangkalinya meskipun ia mengaku jika mereka saling suka.nah gimana nih apakah jane sudah mulai tidak sanggup untuk merawat stephen bagaimana selanjutnya silahkan ditonton ya film the theory of everything ini.

Pemeran The Theory of Everything

Eddie Redmayne Sebagai Stephen Hawking
Felicity Jones Sebagai Jane Hawking
Charlie Cox Sebagai Jonathan Jones
David Thewlis Sebagai Dennis Sciama
Simon McBurney as Frank Hawking, Stephen's father
Emily Watson as Beryl Wilde, Jane's mother

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">