Terjemahan Lagu Keane Bedshaped

Keane Bedshaped

 


Bedshaped adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh grup band asal Inggris, Keane. Dirilis melalui label Island Records, lagu tersebut muncul dalam album studio kedua mereka yang bertajuk Under the Iron Sea. Saat minggu pertama perilisannya, album tersebut sukses mencapai peringkat pertama di UK Albums Chart dan peringkat ke-4 di Billboard 200.

Terjemahan Lagu Keane Bedshaped

Many's the time I ran with you down
Begitu sering kuberlari bersamamu susuri
The rainy roads of our old town
Jalanan yang diguyur hujan di kota tua kita
Many the lives we lived in each day
Begitu banyak hidup yang kita jalani setiap hari
And buried altogether
Dan kita pendam seluruhnya
Don't laugh at me
Jangan tertawai aku
Don't look away
Jangan berpaling

II

You'll follow me back
Kau kan ikuti aku lagi
With the sun in your eyes
Dengan mentari di matamu
And on your own
Dan seorang diri
Bedshaped
Ditinggalkan
And legs of stone
Dan kaki batu
You'll knock on my door
Kau kan mengetuk pintuku
And up we'll go
Dan ke atas sana kita kan terbang
In white light
Dalam cahaya putih
I don't think so
Kurasa tak begitu
But what do I know?


Tapi memangnya aku tahu apa?
What do I know?
Memangnya aku tahu apa?
I know!
Aku tahu

I know you think I'm holding you down
Aku tahu kau pikir kau menghalangiku
And I've fallen by the wayside now
Dan aku tlah jatuh ke tepi jalan
And I don't understand the same things as you
Dan bahwa aku tak mengerti hal-hal yang kau mengerti
But I do
Tapi aku tahu
Don't laugh at me
Jangan tertawai aku
Don't look away
Jangan berpaling

Baca Juga

Back to II

And up we'll go
Dan ke atas sana kita kan terbang
In white light
Dalam cahaya putih
I don't think so
Kurasa tidak
But what do I know?
Tapi memangnya kutahu apa?
What do I know?
Memangnya kutahu apa?
I know!
Aku tahu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">