Terjemahan Lagu Celine Dion When I Need You

Celine Dion When I Need You


When I Need You adalah lagu Leo Sayer yang dinyanyikan kembali oleh penyanyi asal canada Celine Dion . ia juga dikenal sebagai penyanyi diva yang banyak meraih penghargaan.lagu ini dirilis pada tahun 1997 dalam album Let's Talk About Love

Terjemahan Celine Dion When I Need You

When I need you
Ketika saya membutuhkan Anda
Just close my eyes and I’m with you
Tutup mataku dan aku bersamamu
And all that I so want to give you
Dan semua yang ingin kuberikan padamu
Its only a heart beat away
Its hanya jantung berdetak pergi

When I need love
Saat aku membutuhkan cinta
I hold out my hands and I touch love
Aku mengulurkan tanganku dan aku menyentuh cinta
I never knew there was so much love
Aku tidak pernah tahu ada begitu banyak cinta
Keeping me warm night and day
Menjaga saya hangat siang dan malam

Baca Juga

Miles and miles of empty space in
Mil dan mil dari ruang kosong di
between us
antara kami
A telephone can’t take the place of your smile
Telepon tidak bisa menggantikan tempat Anda tersenyum
But you know I won’t be traveling
Tapi Anda tahu saya tidak akan bepergian
forever
selama-lamanya
Its cold out but hold out and do like I do
Dingin keluar tapi bertahan dan lakukan seperti yang saya lakukan

When I need you
Ketika saya membutuhkan Anda
Just close my eyes and I’m with you
Tutup mataku dan aku bersamamu
And all that I so want to give you babe
Dan semua itu aku sangat ingin memberimu sayang
Its only a heartbeat away
Its hanya detak jantung pergi

Baca Juga

It’s not easy when the road is your driver
Tidak mudah bila jalan adalah supir anda
Honey, that’s a heavy load that we bear
Sayang, itu beban berat yang kita tahan
It’s cold out but hold out and do like I do
Dingin keluar tapi bertahan dan lakukan seperti yang saya lakukan
Oh I need you
Oh aku membutuhkanmu

When I need you
Ketika saya membutuhkan Anda
I hold out my hands and I touch love
Aku mengulurkan tanganku dan aku menyentuh cinta
I never knew there was so much love
Aku tidak pernah tahu ada begitu banyak cinta
Keeping me warm night and day
Menjaga saya hangat siang dan malam

Baca Juga
Terjemahan Lagu Hunter Hayes Wanted

When I need you
Ketika saya membutuhkan Anda
Just close my eyes and I’m with you
Tutup mataku dan aku bersamamu
And all that I so want to give you
Dan semua yang ingin kuberikan padamu
Its only a heart beat away
hanya jantung berdetak pergi

But you know I wont be traveling a
Tapi kau tahu aku tidak akan bepergian a
lifetime
seumur hidup

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">