Terjemahan Lagu Celine Dion All By Myself

Celine Dion All By Myself


All By Myself adalah lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal canada. ia juga dikenal sebagai penyanyi diva yang banyak meraih penghargaan.lagu ini dirilis pada tahun 1996 dalam album Falling In To You

Terjemahan Celine Dion All By Myself

When I was young
Ketika saya masih muda
I never needed anyone
Saya tidak pernah membutuhkan siapapun
And making love was just for fun
Dan bercinta hanya untuk bersenang-senang
Those days are gone
Hari-hari itu hilang
Livin’ alone
Hidup sendirian
I think of all the friends I’ve known
Saya memikirkan semua teman yang saya kenal
When I dial the telephone
Saat saya menghubungi telepon
Nobody’s home
Tidak ada rumah

All by myself
Sendirian
Don’t wanna be
Tidak ingin
All by myself
Sendirian
Anymore
Lagi

Baca Juga
Terjemahan Lagu Ed Sheeran Shivers

Hard to be sure
Sulit untuk dipastikan
Sometimes I feel so insecure
Terkadang saya merasa sangat tidak aman
And loves so distant and obscure
Dan mencintai begitu jauh dan tidak jelas
Remains the cure
Tetap menyembuhkannya

All by myself
Sendirian
Don’t wanna be
Tidak ingin
All by myself
Sendirian
Anymore
Lagi

Baca Juga

All by myself
Sendirian
Don’t wanna live
Tidak ingin hidup
All by myself
Sendirian
Anymore
Lagi

When I was young
Ketika saya masih muda
I never needed anyone
Saya tidak pernah membutuhkan siapapun
Making love was just for fun
Bercinta hanya untuk bersenang-senang
Those days are gone
Hari-hari itu hilang


All by myself
Sendirian
Don’t wanna be
Tidak ingin
All by myself
Sendirian
Anymore
Lagi
All by myself
Sendirian
Don’t wanna live
Tidak ingin hidup
Oh
Oh

Don’t wanna live
Tidak ingin hidup
By myself, by myself
Sendiri, sendiri
Anymore
Lagi

By myself
Oleh diriku sendiri
Anymore
Lagi
Oh
Oh

Baca Juga

All by myself
Sendirian
Don’t wanna live
Tidak ingin hidup
I never, never, never
Saya tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah
Needed anyone
Membutuhkan siapapun

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">