Terjemahan Lagu Westlife Miracle

Westlife Miracle


Miracle adalah lagu Westlife yang tidak di rilis tapi banyak tersebar di youtube. seperti biasa lagunya bertema kan galau dan memiliki arti untuk seseorang yang dilema antara merela kan dan tetap berjuang. paling suka dengan shane filan di lagu ini suaranya behh mantap dah...

Terjemahan Lagu Westlife Miracle

Where does it go when it’s gone
(Kemanakah berlalunya)
All of the love that we had
(Seluruh cinta yang kita miliki)
I wish i could make you remember
(Aku berharap dapat membuatmu mengingatnya kembali)
The rock that we build is apart
(Benteng yang kita bangun telah hancur)
How could it just dissapear?
(Bagaimana semua itu dapat lenyap begitu saja?)
Like it ain’t matter
(Seolah tak pernah ada)

Chorus

Baca Juga

I don’t know how to watch you leave
(Aku tak tahu harus bagaimana saat menyaksikan kepergianmu)
But there’s nothing left to say
(Namun ku hanya diam membisu)

Reff

It’s easier to walk on water
(Lebih mudah untuk berjalan diatas air)
It’s easier to path the sea
(Lebih mudah untuk mengarungi lautan)
Than to live another day without you
(Daripada menjalani hari-hari tanpa mu)
And just forget about what you mean to me
(Dan melupakan ucapanmu begitu saja)
It’s easier to reach the heaven
(Lebih mudah untuk menggapai langit)
Than for us to work this out
(Daripada untuk kita selesaikan masalah ini)
I haven’t prayed in so long
(Aku tak pernah begitu berharap)
But if it brings you back somehow
(Melainkan demi membawamu kembali padaku)
Then i guess i’ll need a miracle right now
(Aku pikir kini aku membutuhkan keajaiban)

Baca Juga
Terjemahan Lagu Westlife Miss You Night

I’m stranded at the end of the line
(Aku terdampar dipenghujung jalan)
I’m nowhere left to get home
(Aku tak ingin pulang)
But i’m not ready to surrender
(Namun aku tak siap ‘tuk menyerah)
Oh No
(Oh tidak)
I’m still willing to fight
(Masih ingin ku perjuangkan)
But seems like changing your mind, It’s harder than ever
(Namun untuk mengubah niatmu, rasanya lebih sulit dari apapun)

Kembali ke chorus & Reff

Baca Juga

Almost nothing is impossible
(Hampir tiada yang mustahil)
Our love can open any door
(Cinta kita dapat menemukan jalan keluar)
But it’s impossible to let you go
(Namun mustahil ‘tuk melepaskanmu)

Kembali ke Reff

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">