Terjemahan Lagu Westlife Shadows

Westlife Shadows


Shadows adalah lagu westlife yang terdapat dalam track ke 4 di album Where We Are album kesepuluh mereka yang dirilis pada tanggal 27 november dengan diproduksi oleh rekaman Syco Music.

Terjemahan Lagu Westlife Shadows

Mornings after still lingers
(Rona pagi masih membekas)
Just waking up
(Saat ku terperanjat terbangun)
I see a shadow of you
(Ku lihat bayanganmu)
Making breakfast for two
(Sedang menyiapkan sarapan untuk kita berdua)

I go driving past our place
(Lalu aku berkendara melewati tempat kediaman kita)
And i see this girl walk by
(Dan ku lihat seorang gadis menyusuri jalan)
I smell her perfume
(Aku mencium aroma parfumnya)
For a moment i wish it was you
(Sejenak aku mengira gadis itu adalah kamu)


I’m not gonna tell ya
(Aku takkan bicara apapun padamu)
I’m not gonna say that, i’m okay
(Aku takkan bahas itu, aku baik-baik saja)
I’m tryna get over
(Aku mencoba lupakan)
I’m tryna get far away from our mistakes
(Aku mencoba menghindar dari masalah kita)

Reff

But i see shadows
(Namun ku lihat bayang-bayangmu)
Everywhere that i go
(Kemanapun aku melangkah)
It’s you.. Reminding me of how we were, of how it was
(Itulah bayanganmu.. Yang mengingatkanku tentang masa lalu kita)
I see shadows
(Ku lihat bayang-bayangmu)
Everywhere they follow
(Kemanapun selalu menghantui)
It’s you.. And memories of how we loved
(Itulah bayanganmu.. Dan kenangan percintaan kita)
I’ve had enough of your shadow
(Aku telah dikelilingi bayanganmu)

Baca Juga


For months gone
(Selama berbulan-bulan berlalu)
I can’t feel you
(Aku tak merasakan kehadiranmu)
I don’t understand it
(Aku tak mengerti)
Where did you go?
(Kemanakah kau selama ini?)
I hate that you’re all that i know
(Meski sesungguhnya aku membencimu)

I’m not gonna tell ya
(Aku takkan bicara padamu)
I’m not gonna say that, i’m okay
(Aku takkan bahas itu, aku baik-baik saja)
I’m tryna get over
(Aku mencoba lupakan)
I’m tryna get far away from our mistake
(Aku mencoba menghindar dari masalah kita)

Ulangi Reff

You couldn’t love me
(Kau tak mampu mencintaiku)
So why won’t you leave me
(Maka kau tak mau tinggalkan aku)
Shadows
(Bayang-bayang mu)
Alone is the only place i want to be
(Menyepi di kesunyian adalah tempat yang ku dambakan)

Baca Juga
Beberapa Bahaya Yang Terjadi Jika Terlambat Mengganti Oli Motor
Terjemahan Lagu George Michael Careless Wishper


I see shadows
(Ku lihat bayang-bayang mu)
Everywhere that i go
(Kemanapun aku melangkah)
It’s you.. Reminding me of how to love
(Itulah bayangan mu.. Yang mengingatkan aku cara mencintai)
I’ve had enough
(Aku telah dikelilingi)
I see shadows
(Ku lihat bayanganmu)
Everywhere they follow
(Kemanapun terus menghantui)
It’s you.. The memories of how we loved
(Itulah bayanganmu.. Dan kenangan cinta kita)
I’ve had enough
(Aku telah dikelilingi)

Baca Juga

Your shadows
(Bayang-bayang mu)
It’s you.. The memories of how we loved
(Itulah bayanganmu.. Dan kenangan cinta kita)
I’ve had enough of your shadows
(Aku telah dikelilingi bayang-bayangmu)
Your shadows
(Bayang-bayangmu)

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">