Terjemahan Lagu Lady Gaga & Bradley Cooper I’ll never love again

Lady Gaga dan Bradley Cooper I’ll never love again


I’ll never love again adalah lagu yang di nyanyikan oleh Lady Gaga yang menjadi Soundtrack Untuk Film A Star Is Born yang di bintangi oleh Lady Gaga sendiri bersama Bradley Cooper. ada dua versi untuk lagu iini yang pertama dinyanyikan oleh Lady Gaga sendiri dan kedua dinyanyikannya bersama Bradley Cooper


Terjemahan Lagu Lady Gaga dan Bradley Cooper I’ll never love again

Wish I could I could
Seandainya aku bisa
I could have said goodbye
Aku ingin dapat mengucapkan selamat tinggal
I would have said what I wanted to
Aku ingin dapat mengatakan apa yang ingin aku katakan
Maybe even cried for you
Bahkan mungkin aku akan menangis untukmu

If i knew it would be the last time
Jika aku tahu itu akan menjadi yang terakhir kalinya
I would have broke my heart in two
Aku akan mematahkan hatiku menjadi dua
Tryin’ to save a part of you
Mencoba untuk menyelamatkan sebagian darimu

Reff:

Baca Juga

Don’t want to feel another touch
Tidak ingin merasakan sentuhan lain
Don’t want to start another fire
Tidak ingin menjalin hubungan lagi (dengan orang lain)
Don’t want to know another kiss
Tidak ingin tahu ciuman lain
No other name falling off my lips
Tidak ada nama lain yang keluar dari bibirku
Don’t want to give my heart away
Tidak ingin memberikan hatiku


To another stranger
Untuk seseorang yang lain
Or let another day begin
Atau membiarkan hari lain dimulai
Won’t even let the sunlight in
Bahkan tidak membiarkan sinar matahari masuk
No, I’ll never love again
Tidak, aku tidak akan pernah mencintai lagi
I’ll never love again oh, oh, oh
aku tidak akan pernah menicntai lagi oh, oh, oh


When we first met
Saat kita pertama kali berjumpa
I never thought that I would fall
Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan jatuh (cinta)
I never thought that I’d find myself lyin’ in your arms
Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan menemukan diriku bersandar di pelukanmu
And I wanna pretend that it’s not true
Dan aku ingin berpura-pura bahwa itu tidak benar
Oh baby, that you’re gone
Oh sayang, bahwa kamu telah pergi
Cause my world keeps turnin’ and turnin’ and turnin’
Karena duniaku terus berputar dan berputar dan berputar
And I’m not movin’ on
Dan aku tidak mampu move on


Don’t want to feel another touch
Tidak ingin merasakan sentuhan lain
Don’t want to start another fire
Tidak ingin menjalin hubungan lagi (dengan orang lain)
Don’t want to know another kiss
Tidak ingin tahu ciuman lain
No other name falling off my lips
Tidak ada nama lain yang keluar dari bibirku
Don’t want to give my heart away
Tidak ingin memberikan hatiku
To another stranger
Untuk seseorang yang lain
Or let another day begin
Atau membiarkan hari lain dimulai
Won’t even let the sunlight in
Bahkan tidak membiarkan sinar matahari masuk
No I’ll never love
Tidak, saya tidak akan pernah mencintai….

Bridge:

Baca Juga

I don’t wanna know this feeling unless it’s you and me
aku tidak ingin tahu tentang perasaan ini kecuali itu kau dan aku
I don’t wanna waste a moment, ooh
Aku tidak ingin membuang waktu, ooh
And I don’t wanna give somebody else the better part of me
Dan aku tidak ingin memberikan yang terbaik kepada orang lain
I would rather wait for you, ooh
aku akan lebih baik menunggumu, ooh


Don’t want to give my heart away
Tidak ingin memberikan hatiku pergi
To another stranger
Untuk orang lain
Don’t let another day begin
Tidak ingin membiarkan hari lain dimulai
Won’t let the sunlight in
Tidak akan membiarkan sinar matahari masuk
Oh I’ll never love again
Oh, aku tidak akan pernah mencintau lagi
Never love again
Tidak pernah mencintai lagi
Never love again
Tidak pernah mencintai lagi
Oh I’ll never love again
Oh, aku tidak akan pernah mencintai lagi

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">