Review The Secret ; Dare to Dream Romance penuh inspirasi

 


"Hanya ada dua cara untuk menjalani hidupmu,Seolah tak ada keajaiban, Yang lainnya seolah semuanya adalah keajaiban." 

The Secret : Dare to Dream (lionsgate) adalah film yang diangkat dr novel terlaris The Secret(2006) karya Rhonda Byrne.

 Dibintangi Katie Holmes sebagai Miranda Wells seorang Janda dg 3 anak yang berjuang untk bertahan melawan masa sulit di finansial mereka dengan bekerja sebagai pengelola restoran,Ia bertemu dengan orang asing yang menganut filosofi positif yang membuat hidupnya mjd berbeda. 

 


Berawal dr pulang menjemput anak²nya pulang sekolah Miranda tak sengaja Menabrak Mobil Bray yg mengakibatkan bumper mobilnya lepas, diperankan Josh Lucas,Bray malah menawarkan untuk memberikan bantuan memperbaiki kerusakan. 

Bray adalah orang Nashville seorang dosen tekhnik sipil yang datang ke New Orleans untuk menemui sesorang untuk memberikan sebuah amplop yang berisi dokumen penting.

Tiba di rumah nya,Bray tersenyum karena itu adalah rumah yang didatangi sebelumnya dan Miranda adlh org yang dicarinya.

 

Baca juga  Review Honest Thief Mantan Perampok Profesional di Peras Polisi

Di beberapa kesempatan Bray ingin memberitahukan maksudnya tentang amplop dokumen tp belum kesampaian karena selalu ada halanganya ia pun memutuskan untuk memasukan amplop ke dalam kotak surat.Namun amplop tersebut belum sampai ke Miranda karena kotak surat ikut hilang akibat Badai Hazel. 

 


Tak hanya kotak surat rumah Miranda juga kena dampak dari badai hazel dan untuk kesekian kalinya Bray menawarkan bantuan untuk memperbaikinya yang membuat Bobby mantan ibu Mertua miranda kurang suka dg kedekatan dan keakraban Bray terhadap Miranda dan anak²nya karna sedikit mengganggu hubungan Miranda dg Tucker pemilik restoran yang di kelola Miranda. Begitu juga Tucker ia pun segera melamar Miranda di saat pembukaan restorannya setelah badai hazel. 

 


Bray mengucapkan selamat pd Miranda atas pertunangannya dengan Tucker walaupun sebenarnya ia punya rasa begitupun Miranda yang sebenarnya juga memiliki rasa pd Bray tapi tidak bisa menolak lamaran Tucker didepan orang ramai yang mmbuatnya terpaksa menerimanya. 


 

Sebelum pulang ke Nashville Bray diundang di acara ulang tahun Missy di acara tersebut Bobby memberitahu siapa Bray kepada Miranda karna Bray ada hubungan dg kematian anaknya.

Untuk Selanjutnya silahkan Tonton filmnya karna ada banyak kata² yang menginspirasi. 

The Secret : Dare to Dream adalah film Romance yang mengajak kita untuk berpikir positif terhadap kehidupan. 

"Kita hanya perlu terbuka terhadap kemungkinan jika semuanya terjadi, Bahkan hal buruk bisa menuntun pada hal-hal yang lebih baik." 

Bagi yang ingin mencari list Untuk tontonan diakhir pekan The Secret : Dare To Dream sangat Direkomendasikan saya memberikan 8/10 untuk keseluruhan filmnya.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">