Review Honest Thief Mantan Perampok Profesional di Peras Polisi


 

Emang ada pencuri yg jujur...??
Jawabannya ada tapi di film Honest Thief.
 

 


Tom carter adalah penjahat kelas atas diperankan om Liam Neeson,seorang perampok bank profesional yg telah merampok 12 Bank di 7 negara bagian tanpa terlacak oleh polisi.

Dengan gelaran "Bandit Keluar Masuk" ia menyerahkan diri dengan mengakui perbuatannya.Itu dilakukan nya karena telah melamar seorang wanita yang bernama Annie pemilik penyewa gudang yang diperankan Kate Walsh yang ditemuinya setahun yg lalu  saat ia menyewa gudang untuk menyimpan uang hasil Rampokan.
Karena tak ingin menjalani hidup dengan masa lalu nya ia berniat menyerahkan diri dengan mengakui perbuatannya bahkan menyerahkan seluruh uang yang dirampoknya karena tak pernah dipakai sepeserpun dengan kesepakatan ia minta pengurangan hukuman dengan keamanan tingkat rendah maksudnya dengan full jam kunjung agar bs dikunjungi.

 



Tapi sayang niat baiknya malah disalah gunakan dua orang agen yang disuruh menangani kasus nya.

Baca juga Review The Croods A New Age sequel dari DreamWorks 2013 yang Nonstop Comedy

 


Tergiur uang diserahkan Tom,dua agen Hall dan Nivens malah berniat lain dengan mengambil uang nya dan melenyapkan Tom. Tapi tak semudah itu,urusannya malah panjang secara Buaya mau di kadali.


 Saat mau eksekusi,agen Sam Backer, agen yang ditelpon Tom  datang dan membuat nya tertembak oleh agen Nivens, Agen yang telah diutusnya.
Tom berhasil melarikan diri yang semakin membuatnya tertuduh atas pembunuhan agen Sam Backer. Ia melarikan diri dengan mobil Annie karena Annie baru saja tiba di tempat kejadian. Tentu saja Annie Kaget Takut Bingung dengan situasi tersebut dan butuh penjelasan.

 



Setelah berada ditempat aman Tom menjelaskan siapa dia sebenarnya dan mengakui kalau ia berbohong ia bukan tukang betulin berangkas seperti yang diakui sebelumnya ia juga menjelaskan alasan mengapa ia merampok yang akhirnya bisa diterima Annie.

 



Mengetahui Annie juga dalam bahaya Tom mencoba untuk menyembunyikan Annie dengan menyuruhnya berangkat ke kota lain yang lebih aman tapi Annie malah keluar dari bus tanpa sepengetahuan Tom karna ia ingin mengambil barang bukti berupa Memory Cadangan rekaman video ketika dua agen mengambil uang di gudang yang di sewa Tom. Dan itu memang membuatnya dalam bahaya karna didatangi agen Hall dan Nivens yang mau membunuhnya tapi beruntung bisa diselamatkan Tom dengan membawanya ke Rumah Sakit.


Melihat keadaan Annie Terbaring di Rumah Sakit Tom pun berniat untuk membalas dendam  karena ia merasa kecewa dan merasa dipermainkan dengan niat baik nya dan dia pun melakukan dengan cara nya sendiri.
Secara Tom Carter sendiri adlah mantan Veteran pasukan angkatan darat Amerika Serikat dengan memiliki keahlian sebagai perakit elektronik dan penjinak bom saat ditugaskan pada perang di Timur Tengah.


Honest Thief film yang seru yang sangat sayang di lewatkan.Tau sendiri akting om Liam Neeson. Ini hampir mirip dengan Film Taken nya tapi tak kalah seru dengan membuat jantung deg² an pastinya.
Yuk nonton Honest thief...




MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">