Review The Accidental Husband Batal Nikah Karena Saran dari Radio


 Gimana rasanya udah mau nikah surat undangan telah di cetak namun tidak jadi hanya karna sebuah saran dari siaran radio.??

Inilah yang terjadi pada Patrick Sullivan yang diperankan Jeffrey Dean Morgan.Ia diputuskan secara sepihak oleh kekasihnya Sofia setelah mendengar saran dari siaran radio Showtune.Sebuah ajang curhat dengan penyiar Dr. Emmeline (Emma) Lloyd lebih dikenal dengan nama Dr. Cinta yang diperankan Uma Thurman.


Merasa tidak terima Patrick berniat  membuat Dr. Cinta merasakan apa yang dirasakan.Ide itu Bermula dengan Ajay seorang anak satu gedung, dimana ia tinggal menawarkan untuk melihat rencana pernikahan Dr. Cinta.Ia bahkan meminta untuk mengubah status Dr. Cinta menjadi sudah menikah dengan dirinya.Sebagai seorang Hacker tentu itu hal yang mudah buat Ajay.

Tentu saja itu membuat Dr. Cinta kaget saat ia mau mendaftarkan pernikahan nya dengan Richard Braxton yang diperankan Colin Firth.Meskipun mengatakan sebuah kesalahan namun tidak mengubah Keadaan.Ia harus meminta tanda tangan suaminya Patrick jika ingin meneruskan pernikahannya dengan Richard.


Tentu tak disia²kan Patrick untuk memgerjai Dr. Cinta karna dengan begitu ia mempunyai banyak waktu bersama dengan Dr. Cinta.Demi pernikahan nya Dr. Cinta mau tak mau mengikuti semua permainan Patrick sampai² keadaan membuat ia mengakui jika Patrick adalah tunangan di acara peluncuran buku nya.

Terlalu banyak drama membuat mereka berdua mempunyai perasaan suka sampai² Dr. Cinta ragu akan pernikahannya sendiri.

Baca juga Review "Wild Mountain Thyme kisah cinta Jamie Dornan & Emily Blunt"



The Accidental Husband adalah film Amerika Serikat yang diproduksi tahun 2008. bergenre Drama Romantic Comedy yang disutradarai oleh Griffin Dunne.Meskipun film lama The Accidental Husband masih sangat cocok buat list di weekend.


MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">