Review The Croods A New Age sequel dari DreamWorks 2013 yang Nonstop Comedy

 

 
 "Aku menghabiskan seluruh hidupku mencari tempat bernama Hari Esok,Tapi Hari Esok bukanlah tempat.Itu adalah orang, Itu kamu"


Itu lh pengakuan Guy (Ryan Reynold) kepada Eep (Emma Stone) di film The Croods A New Age. Sooo sweet yakk...


 Melanjutkan kisah Manusia Gua sebelumnya The Croods (2013),Guy masih bergabung dengan keluarga Grug Crood untuk bersama-sama menemukan hari esok sebagaimana pesan ibunya dengan mengikuti cahaya.


Setelah menempuh perjalanan panjang,Grug yang masih diperankan Nicolas Cage menemukan sebuah tembok yang menakjubkan.Mereka beranggapan jika itu akhir dunia tapi Grug menegaskan jika itu Hari Esok Kita, tempat yang mereka cari karena dipenuhi dengan makanan,tumbuhan/pohon² dan view yang menakjubkan.


Nasib malang bagi keluarga grug mereka kena perangkap saat Grug mau mengambil buah pisang.mereka tergantung sampai penjebaknya datang.


 
Bukannya di bunuh atau diapakan seperti hasil jebakan lainnya mereka malah dilepaskan dan disambut baik oleh sepasang keluarga Bettermans manusia yang sudah berevolusi lebih modern yang juga merupakan sahabat baik orang tua Guy.


Ternyata keluarga bettermans mempunyai niat tersendiri untuk menjodohkan Guy dengan Putrinya Dawn.Tentu saja ini membuat Eep cemburu.

Baca juga Review The Secret ; Dare to Dream Romance penuh inspirasi
Disinilh dimulainya banyak konflik antara mereka sampai² Grug melanggar aturan dikeluarga Bettermans dengan memakan pisang yang dari semula sudah dilarang.Akibatnya, mereka semua berada dalam masalah besar.Ada apa sebenarnya dengan larangan untuk memakan buah pisang..???


Sebagai sequel The Croods A New Age sangat menghibur tak kalah dengan film sebelumnya.Banyak lelucon² nonstop yang bikin ketawa  sendiri dengan sikap² keluarga Crood.

Bayangi aja Manusia Gua vs Manusia modern.Ditambah lagi film animasi ini besutan DreamWorks,yaa tau sendirilah animasi² yang diproduksi DreamWorks bagaimana..


MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">