Review "Wild Mountain Thyme kisah cinta Jamie Dornan & Emily Blunt"

 


Apakah kamu lagi naksir sama seseorang tapi orangnya gak peka sama sekali.? Berarti kamu lagi sama ni dengan Emily Blunt soalnya doi lagi naksir dengan Jamie Dornan yang merupakan tetangganya sendiri. Lah bukan nya Jamie sudah nikah ya?Tenang,Cuma film kok.

Berlatar belakang di irlandia,terdapat dua pertanian,pertanian Muldoon tempat Rosemary (Emily blunt) tinggal bersama ibunya aoife  dan ayahnya chris.dan di ujung jalan, pertanian Anthony (Jamie dornand) yang juga tinggal dengan kedua orang tua nya.sejak kecil Rosemary sudah menyukai Anthony,Sampai ia pernah memanjat pohon hanya untu melihat Anthony.



 Dr kecil hingga dewasa Rosemary tak segan segan menunjukkan perasaan nya pada Anthony mulai dari segi kata kata sampai dari sikap.berbeda dengan Rosemary, Anthony bahkan tak sedikitpun menunjukan sikap suka sama Rosemary sampai ayahnya reilly tak yakin jika Anthony akan menikah padahal ia sudah lama memberikan cicin almarhumah ibunya.sehingga ia berpikir mau menjual semua pertanian nya pada keponakan nya adam (Jon Hamm).

Baca juga Review The Accidental Husband Batal Nikah Karena Saran dari Radio

Merasa diremehkan ayahnya Anthony berniat mau melamar Rosemary agar ayahnya mewariskan pertanian padanya.ia juga tak bisa memungkiri  ternyata  selama ini ia  juga menyukai Rosemary tapi terlalu malu untuk menyatakan nya. ia bahkan pernah kepergok berlutut melamar seekor keledai saat berlatih melamar. Kebayangkan lucu nya di scene ini? Mana beritanya tersebar lagi. Wkwkw

Tapi niatnya tak kesampaian karna ia menghilangkan cincin nya ketika sampai di gerbang rumah Rosemary.ditambah lagi dengan kedatangan sepupu nya adam yang akan menjadi sainganya  mendapatkan  Rosemary.terlebih lagi saat  adam menelpon nya utk  meminta nya menjemputnya karna ia mau datang lagi ke irlandia untuk melamar Rosemary.

Wild Mountain Thyme adalah film drama romantic yang sangat sayang dilewatkan.dengan view yang menyejukkan mata secara irlandia gitu.terutama buat fans nya Jamie dornan.mungkin biasanya kita sering melihatnya di film drama romance dengan peran nya sebagai pria penebar pesona tp di sini ia pria yang pemalu yang tidak punya keberanian sama sekali dalam urusan wanita.begitu juga dengan Emily blunt disini ia terlihat cantik,dengan aktingnya yang sangat epic paling suka saat Emily udah tak tahan lagi dengan kegalauan nya dan memaksa Jamie dornan utuk mengakui perasaanya. Pokoknya luculah..

Yuk kuyyy nonton…

 

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">