Terjemahan Lagu Westlife I'm Already There

Westlife I'm Already There


I'm already there adalah lagu yang direkam oleh band musik country Amerika Lonestar , yang ditulis oleh vokalis Richie McDonald bersama dengan Gary Baker dan Frank J. Myers . Album ini dirilis pada Maret 2001 sebagai singel pembuka untuk album studio keempat mereka dengan nama yang sama . Itu menghabiskan enam minggu di puncak tangga lagu Billboard Hot Country Singles & Tracks . Lagu itu juga dinyanyikan kembali oleh boyband asal irlandia westlife

Baca Juga

Terjemahan Lagu Westlife I'm Already There

He called her on the road
Pria itu menelpon si wanita di jalan
From a lonely cold hotel room
Dari sebuah kamar hotel yang dingin
Just to hear her say I love you one more time
Hanya untuk mendengarnya berkata saya mencintaimu sekali lagi
But when he heard the sound
Tapi dikala didengarnya suara
Of the kids laughing in the background
Anak-anak tertawa di belakangnya
He had to wipe away a tear from his eye
Dia harus menyeka air matanya
A little voice came on the phone
Suara kecil terdengar di telpon

Said daddy when you coming home
Berkata, ayah kapan ayah pulang
He said the first thing that came to his mind
Dia pun mengucapkan kata yang pertama terlintas di benaknya

I'm already there
Ayah sudah di situ
Take a look around
Lihatlah sekeliling
I'm the sunshine in your hair
Ayah ialah sinar mentari di rambutmu
I'm the shadow on the ground
Ayah ialah bayangan di tanah
I'm the whisper in the wind
Ayah ialah bisikan angin
I'm your imaginary friend
Ayah ialah sobat khayalanmu
And I know I'm in your prayers
Dan ayah tahu ayah ada di dalam doa-doamu
Oh I'm already there
Oh ayah sudah di situ


She got back on the phone
Wanita itu kembali bicara
Said I really miss you darling
Berkata "Aku sungguh rindu padamu, Sayang"
Dont worry about the kids theyll be alright
Tak usah kuatirkan anak-anak, mereka akan baik-baik saja
Wish I was in your arms
Andai saya sedang kau dekap
Lying right there beside you
Berbaring di sisimu
But I know that I'll be in your dreams tonight
Tapi saya tahu bahwa kau kan memimpikanku malam ini
And I'll gently kiss your lips
Dan saya kan mencium bibirmu dengan lembut
Touch you with my fingertips
Menyentuhmu dengan ujung jariku
So turn out the light and close your eyes
Maka padamkanlah lampu dan pejamkan matamu

Baca Juga Terjemahan Lagu Run To You Whitney Huston

I'm already there
Aku sudah di situ
Don't make a sound
Jangan bersuara
I'm the beat in your heart
Akulah detak jantungmu
I'm the moonlight shining down
Akulah purnama yang bersinar
I'm the whisper in the wind
Akulah bisikan angin
And I'll be there until the end
Dan saya kan selalu ada sampai final waktu
Can you feel the love that we share
Bisakah kau rasakan cinta yang kita bagi
Oh I'm already there
Oh saya sudah di situ

We may be a thousand miles apart
Kita mungkin terpisah ribuan mil
But Ill be with you wherever you are
Tapi saya kan bersamamu dimanapun kau berada

I'm already there
Aku sudah di situ
Take a look around
Lihatlah sekeliling
I'm the sunshine in your hair
Akulah sinar mentari di rambutmu
I'm the shadow on the ground
Akulah bayang-bayang di tanah
I'm the whisper in the wind
Akulah bisikan angin
And Ill be there until the end
Dan saya kan selalu ada sampai final waktu
Can you feel the love that we share
Bisakah kau rasakan cinta yang kita bagi
Oh I'm already there
Oh saya sudah di situ
Oh I'm already
Oh saya sudah di situ
There
Di situ

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">