Terjemahan Lagu Run To You Whitney Huston


Run To You adalah lagu yang di nyanyikan oleh Whitney Huston yang ditulis oleh Jud Friedman dan Allan Rich, dan kemudian diproduksi oleh David Foster. di rilis pada tanggal 21 Juni 1993  "Run to You" menjadi hit dan menempati puncak pada nomor 31 di Billboard Hot 100.

Baca Juga Review & Sinopsis Film Black Widow Kisah Kelam Natasha Rumanoff Setelah Civil War

I know that when you look at me
Aku tahu saat kau memandangku
There's so much that you just don't see
Ada begitu banyak yang tak kau lihat
But if you would only take the time
Tapi jika kau hanya luangkan waktu
I know in my heart you'd find
Aku tahu dalam hatiku kau temukan
A girl who's scared sometimes
Seorang gadis yang kadang-kadang takut
Who isn't always strong
Yang tidak selalu kuat
Can't you see the hurt in me?
Tidakkah kau bisa lihat sakit dalam diriku?
I feel so all alone
Aku merasa begitu kesepian

Baca Juga
4 Negara Dengan Perayaan Tahun Baru Yang Unik
Terjemahan Lagu Whitney Houston Saving All My Love For You


I wanna run to you
Aku ingin berlari menujumu
I wanna run to you
Aku ingin berlari menujumu
Won't you hold me in your arms
Akankah kau memelukku
And keep me safe from harm
Dan membuatku aman dari bahaya
I wanna run to you
Aku ingin berlari menujumu
But if I come to you
Tapi jika aku menghampirimu
Tell me, will you stay or will you run away
Bilang padaku, akankah kau tinggal atau lari


Each day, each day I play the role
Setiap hari, aku mainkan peran
Of someone always in control
Seseorang selalu dalam kendali
But at night I come home and turn the key
Tapi di malam hari aku pulang dan putar kuncinya
There's nobody there, no one cares for me
Tak seorang pun di sana, tak ada yang peduli padaku
What's the sense of trying hard to find your dreams
Apalah artinya berusaha keras untuk temukan impianmu
Without someone to share it with
Tanpa seseorang untuk berbagi
Tell me what does it mean?
Bilang padaku apa artinya?


I need you here
Aku membutuhkanmu di sini
I need you here to wipe away my tears
Aku membutuhkanmu di sini untuk hapus air mataku
To kiss away my fears
Untuk hapus rasa takutku
If you only knew how much
Jika kau tahu seberapa banyak

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">