Main Di Film Last Seen Alive Berikut Sinopsisnya, Ketika Gerard Butler Ngamuk dan Mengacak - Acak Markas Gembong Narkoba

Last Seen Alive


sinopsis

Apa jadinya ya jika kita kehilangan orang yang disayang saat berhenti mengisi minyak disebuah pom bensin sementara berberapa saat sebelum berhenti sempat cekcok an. Akankah kita cari atau hanya membiarkannya dengan pikiran curiga diman ia lari denga selingkuhannya, inilah yang dialami oleh Will dimana ia kehilangan istrinya saat ia berhenti mengisi minyak mobilnya saat mau mengantar istrinya pulang kerumah orang tuanya. Lisa yang izin ke toilet sebenar dan membeeli minuman tiba – tiba menghilang tanpa jejak iia bahkantelah bolak – balik mencari lisa namun tetap saja tidak diketahui keberadaannya.



Ia pun menelpon detektif dan meminta bantuannya namun ia disuruh menunggu sebentar karena ia menelpon baru beberapa jam hilang istrinya bisa saja ia kerumah temannya bahkan ia dicurigai sekongkol dengan penculiknya untuk mencairkan jasaharja istrinya karena mengingat ia seorang yang bekerja dibidang asuransi. Duhh jadi kayak nitizen +62 banyaak kajian dan aneh – aneh wkwkwk.


Will pun mencari kerumah orang tua lisa karena takutnya lisa sengaja ngambek dan pulang sendiri namuun ia tidak menemukan disana.tentu saja orang tuanya juga curiga terhadap wiil karena sebelumnya yang mereka tau will sendiri yang aknaa mengantar lisa lansung apalagi mengingat mereka sempat bertengkar sebelum lisa memutuskan untuk berpisah beberapa hari hanya untuk menenangkan diri. Tak memperkeruh suasana will kembali ke pom bensin dan menanyai kasirnya yang ia curigai dan benar saja kasir tersebut menyembunyikan rekaman cctv yang ia katakan tidak berfungsi will pun merampasnya dan membawanya ke detektif. Dan benar sja lisa keluar dari tempat balanja dan dipanggil oleh seseorang dang hilang setelah dihadangi oleh sebuah mobil truck.


Merasa lambat will memilih untuk menyelidiki sendiri ia pun menuju tempat dimana ia melihat orang yang terakhir kali berbicara dengan lisa yakni knuckles seorang pekerja yang pernah bekerja dirumah orang tua lisa.saat sampai dikediaman knuckles will melihat knuckles akan melarikan diri dan sempat rejadi perkelahian sehingga knuckles bersedia mengantar dan menunjukan dimana ia membawa lisa meskipun knuckles telah bilang jika lisa sudah mati dan dibunuh oleh frank.namun sayang diperjalanan will distop oleh petugas karen amembawa kendaraan terlalu cepat dan saat memeriksa bagasi will memilih kabur karena ia membawa knuckles dalam keadaan terikat dan berdarah.


Hanya berjalan kaki ia berhasil menemukan tempat yang disebutkan oleh knuckles yang merupakan tempat untuk membuat narkoba dimana banyak pengguna dan pekerja berlalu lalang. Will pun memberanikan diri dengan memasuki satu persatu gubuk tersebut tapi tetap saja ia tidak menemukan lisa hingga ia pun bertemu dengan petugas minimarket dan mengatakan ia tidak ada hubungannya dan akan memberitahukan dimana lisa dengan imbalan uang karena ia hanya btuh uang dan obat – obatan. Will pun setuju namun naas belum sempat menyebutkan dimana petugas tersebut malah terkena ledakan gas dan terpental begitu juga dengan namun namun berhasil selamat karena jaraknya dengan ledakanny cukup jauh.


Berhasilkah will menemukan lisa karena sampai terakhir ia tidak melihat tanda – tanda keberadaan lisa dan mungkinkah yang dikatakan oleh nuckles benar yuk disaksikan lansung Last seen alive nya.

Pemeran Last Seen Alive

Gerard Butler sebagai Will Spann
Jaimie Alexander sebagai Lisa Spann
Russell Hornsby sebagai Detektif Paterson
Ethan Embry sebagai Knuckles
Michael Irby sebagai Oscar
Cindy Hogan sebagai Anna Adams, ibu Lisa
Bruce Altman sebagai Barry Adams, ayah Lisa

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">