Review dan Sinopsis Don't Worry Darling Film Experimental Tak Hanya Perseteruan Rumah Tangga Harry Style dan Sang Boss Chris Pine

Don't Worry Darling


sinopsis

Di tahun 2022 kemarin sempat viral di media sosial diman terlihat seakan – akan harry style meludahi aktor chris fine disebuah acara ya dan itu katanya berawal dari sebuah film yang menghadirkan mereka.bagaiman filmnya yuk dibaca sinopsisnya.


Baca Juga

Berjudul Don’t worry darling film ini mengkisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suaminya di sebuah komunitas experimen utopis pada tahun 1950 an. Hidup mereka normal dengan serba kecukupan bahkan bisa dibilangi dengan Kemewahan yang tiada kira, anehnya semua penghuninya memiliki rumah dan fasilitas yang sama, lingkungan yang canggih.


Alice mulai merasakan ada yang aneh dikehidupan yang dijalaninya itu dirasakannya sejak ia dan suaminya jack menghadiri undangan pemilik perusahaan dimana semua orang bekerja.kecurigaannya berlanjut saat ada seorang tetangganya yang mendapat perawatan khusus karena dinyatakan gangguan jiwa dan tidak seorangpun yang mempercayainya.


Suatu hari saaata pulang dari belanja alice melihat sebuah pesawat hancur dan meminta sopirnya untuk berhebti dan membantu pesawat tersebut namun sopir bilang tidak berani karena tidak ada yang diperbolehkan kesana dan ia tetap memegang pada aturan.karena penasaran ia memilih sendiri dan benar saja ia sampai pada sebuah menara yang terbuat dari kaca dengan suasana hening dan tiba – tiba ia pingsan dan terbangun dirumahnya. Jack sebagai suaminya tidak curiga dan menceritakan apapun sehingga alice semakin bingung dan tambah penasaran.



Alice pun mulai curiga dengan perusahaan Victory ini dan menanyakan pada suaminya sebenarnya apa yang dikerjakan dan mengajaknya pindah namun lagi – lagi jack tidak mengubrisnya dan bilang jika ia sudah berkecukupan dan bahagia disini.kejadianpun semakin aneh saat alice menyaksikan sendiri jika tetangganya itu mati dengan menggorok lehernya sendiri dan memberitahuunya jika ada sesuatu yang disembunyikan di tempat mereka.


Alice pun mulai mencari tahu dan ia pun mulai di anggap menderita gangguan dan ia pun mulai khawatir akankah kejadian tetangganya akan sama dialaminya karena mengingat semua orang seakan – akan memiliki keanehan tersendiri, semusatidak ada yang peduli dan tidak mencaritahu ada apa sebenarnya dibalik sebuah peerusahaan victory , bahkan saat ia menentang pemilik perusahaan disebuah acara makanmalampun tidak ada yang membelanya termasuk suaminya padahal ia sudah memberikan pertanyaan yang logis yang akan menyadarkan mereka semua namun tetap saja mereka seakan – akan takut terhadap pemilik victory.

Pemeran Don't Worry Darling

Florence Pugh sebagai Alice
Chris Pine sebagai Frank
Harry Styles sebagai Jack
Olivia Wilde sebagai Rabbit
Gemma Chan sebagai Shelley
KiKi Layne sebagai Margaret
Sydney Chandler sebagai Violet
Nick Kroll sebagai Dekan

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">