Mau Nonton Film Law Abiding Citizen 2 Berikut Sinopsis Film Law Abiding Citizen Sub Indo,Pembalasan Dendam Dari Orang Yang Taat Hukum

Law Abiding Citizen


sinopsis

Clade adalah seorang warga yang taat hukum yang suatu malam rumahnya dirampok dan anak istrinya dibunuh dan diperkosa didepan matanya, setelah dirawat dirumah sakit dan melaporkan ke polisi kasusnya tak kunjung selesai meskipun pelakunya sudah tahu karena ia melihat dengan mata dan kepalanya sendiri yakni rupert dan darby. Darby sendiri adalah pelaku utama yang memperkosa dan menikamkan pisau kepada anak dan istrinya sedangkan rupert hanyalah ikut serta yang sempat mencegah darby. Di ranah hukum kasus ini ditangani oleh penuuntut hukum yang sedang naik daun nick rice.

Baca Juga


Nick sendiri kesulitan untuk mendapatkan bukti yang kuat uuntuk menjerat kedua pelaku sehingga ia terpaksa melakukan sistem bargaining dengan salah satu terdakwa. Yakni berkas keduanya dipisah darby menjadi saksi dan rupert menjadi tersangka meskipun rupert tidak melakukan dan sudah dijelaskan oleh clade. Sehingga darby hanya 5 tahuun dan rupert dijatuhi hukuman mati.


Saat dibagitahu nick clade sangat kecewa dan tidak keberatan dengan keputusan tersebut karena dengan jelas – jelas pelakunya darby dan sudah diingatkanya untuk tidak melakukan bargaining dengan terdakwa namun nick telah mengambil keputusan sendiri sehingga saat memberitahu clade semuanya sudah terjadi. Bahkan ia menjawab dengan miris ‘ beginilah sistem hukum dan pengadilan kita bekerja’ ia beralasan jika tidak mengambil bargaining maka dua terdakwa akan diponis bebas meskipun clade melihat darby pelakunya namun tidak cukup kuat untuk dijadikan bukti dan ia harus menerima jika hukum adalah pembuktian diruang sidang dan itulah kata – kata yang diingatnya. Dan ia benar – benar kecewa apalagi menyaksikan darbi bersalaman didepan media dengan nick.



10 tahun kemudian dihebohkan dengan pembunuhan darby yang dimutilasi menjadi beberapa bagian dan proses hukuman mati rupert yang seharusnya tidak menyakitkan menjadi sangat mengerikan saat dilakukan suntik mati.setelah diselidiki beberapa bukti menuju ke clade karena mengingat ia masih menyimpan dendam dan ia pun berhasil ditangkap dikediiamannya tanpa perlawanan. Nick yang kembali menjadi jaksa penuntut kesulitan untuk mendapatkan bukti agar clade menjadi terdakwa dan ia mengulangi bargaining dengan clade untuk membuat pengakuan. Dan dengan lugasnya clade mengatakan ‘this is not abaut what you know, this is what you can prove in court’.


Bahkan dipengadilan didepan juri semua kalah telak dengan bantahan clade (paling demen di scene inni dimana cladde berhasil mematahkan semua jaksa dan malu semu) namun ia tetap menjadi tersangka. Clade pun mulai meneror nick dengan berbagai bargaining semula ia ditolak nick karena dengan angkuhnya nick menganggap remeh namun setelah berbagai kejadian ia menjadi ciut dan mulai menghitungkan siapa sebenarnya clade dan iapun menemui seseorang yang mengatakan jika clade adalah otak dari pembunuhan yang cemerlang jadi jangan main – main dan tida bisa dihentikan jika ingin meneghentikannya tembak dikepalanya sekarangsekarang. 



Nickpun mulai bimbang karena hanya tinggal dia satun- satunya yang tersisa dari semua orang terkait dengan kasus pembunuhan anak istri clade ia puun mulai bersikeras menyelidiki dari berbagai acounting dana clade dan mulai menemukan titik terang jika clade sengaja ingin dipindahkan diruang pengasingan karena ia telah membuat lorong yang menuju kebekas bangunan pabrik miliknya jadi ia bissa keluar dengan leluasa.disaat terakhir clade kalah dan pasrah saat nick mengetahui semua rencananya dan ia hanya berpesan jika itu semua hanya pelajaran yang diberikan untuk nick dan booommmm penjara meledak bersamaan bom yang ditaruh nick dibawah tempat tidur clade yang seharusnya meledak saat dewan jaksa mengadakan rapat.


Biasanya saat menonton film kita benci ya dengan para penjahat tapi di film ini saya malah setuju loh dengan clade hanya dengan cara ia membalas nick di pengadilan tapi apapun itu yang namanya pembunuhan gk bolehlah ya tidak ada satupiun pembenaran tapi baguslah filmnya kerenn dan dengar – dengar akan ada untuk yang ke 2 nya tapi gak tau jugalah tunggu aja jika memang masih ada pasti kerenn lagi

Pemeran Law Abiding Citizen

Jamie Foxx sebagai Nicholas "Nick" Rice
Gerard Butler sebagai Clyde Alexander Shelton
Colm Meaney sebagai Detektif Dunnigan
Bruce McGill sebagai Jonas Cantrell
Leslie Bibb sebagai Sarah Lowell
Michael Irby sebagai Detektif Garza
Gregory Itzin sebagai Warden Iger

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">