Terjemahan Lagu Westlife Please Stay

Westlife Please Stay


Please Stay terdapat di album Gravity,album studio kesepuluh yang dirilis oleh boy band Irlandia Westlife dan dirilis pada 22 November 2010 di Inggris. John Shanks memproduseri setiap lagu, kecuali trek bonus pada edisi Jepang

Baca Juga

Terjemahan Lagu Westlife Please Stay

If i got on my knees and i pleaded with you
(Jika aku berlutut dan memohon padamu)
Not to go but to stay in my arms
(Jangan pergi namun tetaplah dalam pelukanku)
Would you walk out the door?
(Akankah kau tetap bergegas pergi?)
Like you did once before
(Seperti yang kau lakukan sebelumnya)
This time..
(Kali ini..)
Be different..
(Berubahlah..)
Please stay..
(Tetaplah disini..)
Don’t go..
(Jangan pergi..)

Baca Juga

If i called out your name like a prayer
(Jika aku menyeru namamu layaknya sebuah kalimat doa)
Would you leave me alone with my tears?
(Akankah kau tinggalkan ku sendiri bersama deraian air mataku?)
Knowing i need you so
(Ketahuilah aku begitu membutuhkan mu)
Would you still turn and go?
(Akankah kau tetap pergi dan berlalu?)
This time..
(Kali ini..)
Be different..
(Berubahlah..)
Please stay..
(Tetaplah disini..)
Don’t go..
(Jangan pergi..)


I loved you before i even knew your name
(Aku mencintaimu bahkan sebelum ku kenali nama mu)
And i wanted to give you my heart
(Dan ku ingin persembahkan hatiku kepadamu)
But then you came back
(Namun saat kau kembali)
After leaving me one time
(Seusai mencampakkan ku sesaat)
I knew that the heartache would start
(Aku tahu bahwa luka dihati ‘kan terulang lagi)

If i called out your name like a song
(Jika aku menyerukan nama mu layaknya sebuah syair lagu)
That’s was written for you, you alone
(Yang tertulis hanya untukmu, untukmu seorang diri)
Would you still hurt my pride?
(Akankah kau tetap menginjak harga diriku?)
Oh hey.. How i cried..
(Oh hey.. Betapa aku menangis karena nya)
Be different..
(Berubahlah..)
Please stay..
(Tetaplah disini..)


Don’t go..
(Jangan pergi..)
Please stay..
(Tetaplah disini..)
Don’t go..
(Jangan pergi..)
Please stay..
(Tetaplah disini..)

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">