Terjemahan Lagu Westlife I Do

Westlife I Do


I Do adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh boyband asal irlandia yang beranggotakan shane filan,kian egan,nicky byrne,dan mark feehily. lagu ini terdapat dalam album Back Home yang dirilis pada tanggal 5 november 2007.

Terjemahan Lagu Westlife I Do

Tell me, can you feel my heart beat?
(Katakanlah, bisakah kau merasakan getaran hatiku?)
Tell me, as i kneel down at your feet
(Katakanlah, layaknya aku berlutut dikakimu)
I knew there would come a time
(Aku tahu akan ada pada saatnya)
When these two hearts would entwine
(Saat kedua hati ini akan saling mengerti)
Just put your hand in mine forever
(Tinggal letakkan tanganmu dalam genggamanku selamanya)

Baca Juga

For so long i have been an island
(Telah lama aku terasing seperti sebuah pulau)
When no one could ever reach these shores
(Yang tiada seorangpun mampu meraih pesisirnya)
And we’ve got a whole lifetime to share
(Dan kita telah melalui waktu seumur hidup ‘tuk saling berbagi)
And i’ll always be there
(Dan aku ‘kan selalu ada)
Darling, this i swear
(Kasih, ini sumpahku)

Reff


So please believe me
(Maka percayalah padaku)
For these words i say are true
(Kata-kata yang ku ucapkan ini sungguh benar)
And don’t deny me a lifetime loving you
(Dan jangan khianati aku yang seumur hidup mencintaimu)
If you ask, will i be true
(Jika kau tanya, apakah aku akan bersungguh-sungguh)
Do i give my all to you?
(Haruskah aku berikan seluruh hidupku kepada mu?)
Then i will say ‘i do’
(Kemudian ‘kan ku katakan ‘aku melakukannya’)

I’m ready to begin this journey
(Aku siap ‘tuk memulai perjalanan ini)
Well, i’m with you with every step you take
(Aku siap mendampingimu pada setiap jejak langkahmu)
And we’ve got a whole lifetime to share
(Dan kita telah melalui waktu seumur hidup ‘tuk saling berbagi)
And i’ll always be there
(Dan aku ‘kan selalu ada)
Darling, this i swear
(Kasih, ini sumpahku)

Back To Reff


So come on, just take my hand
(Maka kemarilah.. Genggamlah tanganku)
Oh.. Come on.. Let’s make a stand for our love
(Oh.. Kemarilah.. Mari kita bangun sebuah pendirian untuk cinta kita)
But i know.. This is so hard to believe
(Meski aku tahu.. Hal ini takkan mungkin

Back To Reff

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">