Terjemahan Lagu Westlife Sound Of The Broken Heart

Westlife Sound Of The Broken Heart

The Sound Of Broken Heart adalah lagu dari BoyBand asal Irlandia Westlife yang mana termasuk dalam album Where We Are yaitu album kesepuluhnya. Album ini dirilis di Irlandia pada 27 November 2009 dan 30 November 2009 di Britania Raya oleh produksi rekaman Syco Music.

Terjemahan Lagu Westlife Sound Of The Broken Heart

In so many ways I tried to reach you
Dengan berbagai cara tlah kucoba tuk menggapaimu
And I don't know why I couldn't get through
Dan aku tak tahu mengapa aku tak lewat
When I tried so hard to break your guard
Saat kucoba begitu keras tuk terobos pertahananmu
Didn't know it would leave this scar
Tak tahu kan sisakan bekas luka ini
Leave this scar
Sisakan bekas luka ini
Now I've made it this far
Kini aku tlah sampai sejauh ini
And the pain isn't over
Dan rasa sakit itu masih terasa
But the sun keeps on risin'
Tapi mentari tetap terbit
And I keep getting stronger
Dan aku makin kuat

Baca Juga

I never thought that I'd survive you
Tak pernah kukira aku kan terus mengenangmu
But I will be free
Tapi kau kan bebas
And there'll be so many nights I gotta get through
Dan kan ada malam-malam yang harus kulewati
But now I see
Tapi kini kutahu
You'll never be the end of me (no)
Kau takkan pernah jadi akhir diriku
Cos when my world fell apart
Karena saat duniaku hancur
And I didn't know where to start
Dan aku tak tahu dimana harus mulai
I heard the sound of a broken heart
Kudengar suara hati yang terluka
(I still feel the pain)
(Masih kurasakan sakit itu)
I heard the sound of a broken heart
Kudengar suara hati yang terluka
(It still beats the same)
(Hatiku masih berdetak sama)

When will the world start spinnin'
Kapankah dunia kan mulai berputar
And what happened to my happy ending
Dan apa yang terjadi pada akhir bahagiaku
Learning what it takes, to turn this page
Belajar apapun yang diperlukan, tuk membalik halaman ini
Didn't know how to walk away

Baca Juga

Tak tahu caranya berlalu pergi
Walk away
Berlalu pergi
Now I've made it this far
Kini aku tlah sampai sejauh ini
And the pain isn't over
Dan sakit itu masih kurasa
But the sun keeps on risin'
Tapi mentari tetap terbit
And I keep getting stronger
Dan aku kian kuat

Back to II

And I won't stay down;
Dan aku takkan tinggal diam
I know my heart's still beating
Aku tahu hatiku masih berdetak
Cos I hear the sound, tellin' me I'm alright
Karena kudengar suara, yang berkata aku baik-baik saja
Tellin' me to move on
Yang menyuruhku tuk lanjutkan hidup

Back to II

Still feel the pain for you
Masih kurasakan rasa sakit karenamu
Still beats the same [x2]
Masih berdetak seperti dulu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">