Terjemahan Lagu Whitney Houston I Will Always Love You


"I Will Always Love You" adalah sebuah lagu yang ditulis pada 1973 dan aslinya direkam oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Dolly Parton. Versi country dari track tersebut dirilis sebagai sebuah singel pada 1974. Lagu tersebut ditulis oleh mantan mitra dan pembimbingnya Porter Wagoner setelah Parton memutuskan untuk menjalani karier solo.Lagu ini kembali dibawakan oleh beberapa artis ternama,salah satunya whitney houston. Lewat suaranya yang khas lagu ini sangat menyentuh. berikut terjemahannya;

If I should stay
Jika aku seharusnya menetap
I would only be in your way
Aku hanya akan menghalangimu
So I'll go but I know
Jadi, aku akan pergi tapi aku tahu
I'll think of you every step of the way
Aku akan memikirkanmu di setiap langkah

And I will always love you
Dan aku akan selalu mencintaimu
Will always love you
Akan selalu mencintaimu
You
Kau
My darling, you
Kekasihku, kau


Bittersweet memories
Kenangan manis pahit
That is all I'm taking with me
Itulah segalanya yang aku ambil
So good-bye
Jadi selamat tinggal
Please don't cry
Tolong jangan menangis
We both know I'm not what you, you need
Kita berdua tahu aku bukanlah apa yang kau butuhkan


And I will always love you
Dan aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
You
Kau

Baca Juga Review Made Of Honor Persahabatan Jadi Cinta Ala Patrick Dempsey & Michele Mongahan
Baca juga Review Defending Jacob Miniseri Yang Menguras Emosi

I hope life treats you kind

Aku harap hidup bersikap baik padamu
And I hope you have all you've dreamed of
Dan aku harap kau punya semua yang kau impikan
And I wish you joy and happiness
Dan aku harap kau senang dan bahagia
But above all this I wish you love
Tapi, yang paling penting, aku harap kau dapatkan cinta


And I will always love you
Dan aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu


I will always love you
Aku akan selalu mencintaimu
I, I will always love you
Aku, aku akan selalu mencintaimu

Baca Juga Review "Wild Mountain Thyme Kisah Cinta Jamie Dornan & Emily Blunt"
Baca Juga Review dan Sinopsis Wanda Vision Serial MCU setelah Avenger End Game

You
Kau
Darling, I love you
Kekasih, aku mencintaimu
I'll always
Aku akan selalu
I'll always love you
Aku akan selalu mencintaimu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">