Terjemahan Lagu Westlife Walk Away

Westlife Walk Away



Walk Away adalah lagu Westlife yang terdapat di album World Of Our Own dimana anggota mereka masih berlima, Shane Filan,Mark Feehily,Nicky Byrne,Kian Egan dan Brian McFadden.

Terjemahan Lagu Westlife Walk Away

Here we are
(Disinilah kita)
Just a little older
(Semakin dewasa)
Time goes by
(Waktu terus berlalu)
But did i ever tell you why i want you so much?
(Namun, pernahkah aku katakan padamu mengapa aku begitu menginginkanmu?)
It came to me
(Kalimat itu terbesit)
When you were not around
(Saat kau tak ada disini)
You’ll always be the one
(Kau akan slalu menjadi satu-satunya)
To understand that’s why
(Yang memahami)
I can’t miss your touch
(Mengapa aku tak kuasa kehilanganmu)

Bridge

Baca Juga

All my life
(Seumur hidupku)
I waited for someone
(Aku menantikan seorang insan)
And all this time
(Dan sepanjang masa)
You were the one
(Kaulah orangnya)
So
(Maka)

Reff

Baca Juga

If you want a man that is here to stay
(Jika kau inginkan kekasih yang selalu menemanimu)
Swearing he’s forever true
(Dan berjanji ‘kan menemanimu selamanya)
I’ll never walk away
(Aku takkan pernah mundur)
I’ll never give up on you
(Aku takkan pernah menyerah darimu)
And if you want a love that will save the day
(Dan jika kau inginkan cinta yang akan selalu ceriakan harimu)
No matter what you’re going through
(Apapun yang kau jalani)
I’ll never walk away
(Aku takkan pernah mundur)
I’ll never walk out on you
(Aku takkan pernah lari darimu)

I’ve been a fool
(Aku memang bodoh)
I didn’t see behind the friend in you
(Aku terlupa saat bersahabat denganmu)
And, baby don’t you ask me why
(Dan, kasih jangan kau tanyakan padaku)
It just couldn’t be love
(Mengapa dulu aku tak nyatakan cinta padamu)
Cause from the start
(Sebab sejak awal)
You would be the one to cure my heart
(Kau akan selalu menjadi insan penawar hatiku)
But i just didn’t look this way
(Namun saat itu aku tak terpikirkan hal ini)
And now i can’t get enough
(Dan kini aku menyesal)

Baca Juga
Terjemahan Lagu  Westlife I Lay My Love On You

Ulangi Bridge & Reff

And with a kiss you turned my world around
(Dan dengan satu kecupan kau alihkan duniaku)
The greatest rush of all was to be found oh yeah
(Gejolak terhebat dalam hidup telah ku rasakan oh yeah)
You changed my whole life
(Kau ubah segenap hidupku)
Coloured up the dark skies
(Mencerahkan hari-hariku yang kelam)
And this i promise you oh…..
(Dan inilah janjiku oh…..)

Ulangi Reff

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">