Terjemahan Lagu Michael Buble Home



"Home" adalah sebuah lagu yang direkam oleh penyanyi Kanada Michael Bublé dan dirilis pada tanggal 28 Maret 2005 sebagai singel kedua dari album studio keduanya, It's Time. Lagu ini dikarang oleh Bublé bersama Alan Chang dan Amy Foster-Gillies. ada banyak cover dari penyanyi - penyanyi  seperti Westlife,Blake Shelton, dan ada banyak lainnya.

Another summer day
Musim panas yang lain
Has come and gone away
Telah datang dan pergi
In Paris and Rome
Di kota Paris dan Roma
But I wanna go home
Namun aku ingin pulang

May be surrounded by
Mungkin dikelilingi oleh
A million people I
Satu juta orang aku
Still feel all alone
Masih merasa kesepian
Just wanna go home
Hanya ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, Aku kangen kamu, kamu tahu

Baca Juga

And I've been keeping all the letters
Aku tetap simpan semua surat-surat
that I wrote to you
Yang kutulis untukmu
Each one a line or two
Masing-masing satu atau dua baris
"I'm fine baby, how are you?"
"Aku baik-baik saja sayang, bagaimana kabarmu"?


Well, I would send them but I know
Yah, aku akan mengirimkannya namun aku tahu
That it's just not enough
Bahwa itu tidaklah cukup
My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kamu pantas menerima lebih dari itu


Another airplane
Pesawat lain
Another sunny place
Tempat lain yang cerah
I'm lucky, I know
Aku beruntung, aku tahu
But I wanna go home
Namun aku ingin pulang
I've got to go home
Aku harus pulang


Let me go home
Biarkan aku pulang
I'm just too far from where you are
Aku hanya terlalu jauh dari dirimu berada
I wanna come home
Aku ingin pulang


And I feel just like I'm living someone else's life
Dan aku merasa sepertinya aku menjalani kehidupan orang lain
It's like I just stepped outside
Sepertinya aku baru saja melangkah keluar
When everything was going right
Saat semuanya berjalan dengan baik


And I know just why you could not
Dan aku tahu mengapa kamu tidak bisa
Come along with me
Datang bersamaku
This was not your dream
Ini bukanlah mimpimu
But you always believed in me
Namun kamu selalu percaya padaku


Another winter day has come
Musim dingin lain telah datang
And gone away
Dan pergi
In either Paris or Rome
Baik itu di Kots Paris atau Roma
And I wanna go home
Dan aku mau pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang


And I'm surrounded by
Dan aku dikelilingi oleh
A million people I
Sejuta manusia aku
Still feel alone
Masih merasa kesepian
And let me go home
Dan biarkan aku pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku kangen kamu, kamu tahu


Let me go home
Izinkan aku pulang
I've had my run
Pelarianku sudah selesai
Baby, I'm done
Sayang, aku selesai
I gotta go home
Aku harus pulang

Baca Juga

Let me go home
Izinkan aku pulang
It'll all be all right
Semuanya akan baik-baik saja
I'll be home tonight
Aku akan tiba dirumah malam ini
I'm coming back home
Aku kembali ke rumah

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">