Terjemahan Lagu Michael Buble feat Chris Botti Song For You


A Song for You " adalah lagu yang dinyanyikan oleh michael buble di album kedua studionya It’s Time yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2005 sebagai singel kedua. Lagu ini aslinya direkam oleh penyanyi Rock dan pianis Leon Russell. Di lagu ini Michael Buble mengajak Chris Botti yang merupakan seorang komposer dan pemain trompet yang menambah keunikan tersendiri dalam lagu ini.

I

I've been so many places in my life and time
Aku sudah datangi begitu banyak tempat dalam hidup dan waktuku
I've sing a lot of songs,
Aku sudah nyanyikan banyak lagu,
I've made some bad rhyme
aku telah membuat beberapa sajak buruk
I've acted out my life in stages with ten thousand people watching
Aku sudah bertindak hidupku secara bertahap dengan sepuluh ribu orang menonton
But we're alone now
Tapi kita sendiri sekarang 
and I'm singing this song for you
dan aku menyanyikan lagu ini untukmu

II

Baca Juga

I know your image of me is what I hope to be, 
Aku tahu gambarmu tentangku adalah apa yang kuharap, 
I've treated you unkindly
aku sudah perlakukanmu tidak ramah
But girl can't you see,
Tapi gadis tidak bisakah kau lihat,
There's no one more important to me
tidak ada satupun yang lebih penting bagiku
So darling can't you please see through me,
Jadi sayang tidak bisakah kau lihat melaluiku,
'cause we're alone now
karena kita sendiri sekarang
And I'm singing my song for you,
Dan aku menyanyikan laguku untukmu,

III

Baca Juga

You taught me precious secrets
kau mengajariku rahasia berharga
The truth with holding nothing,
Kebenaran dengan tanpa memegang apa-apa,
you came out in front
kau keluar di depan
And I was hiding,
Dan aku bersembunyi,

oh, but now I'm so much better,
oh, tapi sekarang aku jauh lebih baik,
So if my words don't come together,
Jadi, jika kata-kataku tidak datang bersama-sama,
Listen to the melody
dengarkan melodi
'Cause my love is in there hiding
Karena cintaku di sana bersembunyi

IV

I love you in a place where there is no space or time,
Aku mencintaimu di tempat di mana tidak ada ruang atau waktu,
I love you for my life
aku mencintaimu untuk hidupku
You are a friend of mine,
Kaulah temanku,
and when my life is over
dan ketika hidupku sudah berakhir
Remember, remember, remember when we were together
Ingat, ingat, ingat ketika kita bersama-sama
And we are alone now,
Dan kita sendirian sekarang,
and I was singing this song to you
dan aku menyanyikan lagu ini untukmu
We were alone, and I was singing, yeah singing
Kita sendirian, dan aku bernyanyi, ya bernyanyi
We were alone,
Kita sendirian,


and I was singing this song for you
dan aku menyanyikan lagu ini untukmu
Singing my song,
Menyanyikan laguku,
I'm singing my song for you
aku menyanyikan laguku untukmu

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">