Mengungkap Alur Cerita Epik: Sinopsis Komprehensif Ant-Man 3

Ant-Man 3

Mengungkap Alur Cerita Epik: Sinopsis Komprehensif Ant-Man 3
Ant-Man 3 atau dikenal dengan Ant-Man and the Wasp Quantumania 

Sinopsis

"Ant-Man and the Wasp: Quantumania" atau Ant-Man 3 adalah sequel ketiga dari serial film Ant-Man yang dirilis pada tahun 2023. Film ini mengeksplorasi Alam Kuantum secara mendetail dan memperkenalkan Kang the Conqueror sebagai penjahat utama Multiverse Saga. Alur ceritanya melibatkan Scott Lang, Hope Van Dyne, dan keluarga mereka secara tidak sengaja tersedot ke Alam Kuantum dan berhadapan dengan Kang sang Penakluk.

Film ini juga menampilkan MODOK sebagai penjahat kecil dan memperkenalkan Dewan Kang, menyiapkan konflik di masa depan dan ancaman yang lebih besar bagi Avengers di Multiverse Saga mendatang. Selain terkenal karena visualnya yang bagus, film ini juga memberikan rangkaian aksi, dan perannya dalam menyiapkan panggung untuk bab berikutnya di Marvel Cinematic Universe.

Alur Cerita Ant-Man 3

Ant-Man and the Wasp: Quantumania bercerita setelah Avengers: End Game dimana Hope Van Dyne, putri Hank Pym dan Janet Van Dyne, telah mengambil kendali perusahaan ayahnya dan menggunakan Partikel Pym untuk kemajuan putri Scott yang sekarang sudah remaja. Cassie sedang mengerjakan perangkat yang dapat menjalin kontak dengan Alam Kuantum, yang menyebabkan mereka tersedot ke dalam Alam Kuantum yang menyebabkan mereka harus berhadapan dengan Kang the Conqueror, musuh Multiversal penjelajah waktu yang terperangkap di Alam Kuantum.

Mengungkap Alur Cerita Epik: Sinopsis Komprehensif Ant-Man 3
Kang The Conqueror yang menjadi Villain utamanya di film Ant-Man 3

Kang membutuhkan Partikel Pym untuk memberi daya pada kapalnya dan perangkat yang memungkinkan dia menaklukkan Multiverse.


Di alam kuantum mereka terpisah. Scott dan Cassie bertemu dengan penduduk asli yang memberontak melawan pasukan Kang, sedangkan Hope, Janet, dan Pym menjelajahi kota yang luas untuk mendapatkan jawaban dan mencari keberadaan Scott.

Di akhir cerita Pasukan Kang hampir mengalahkan pemberontakan, namun semut Hank memasuki pertempuran dan membalikkan keadaan demi mendukung pemberontak. Film ini juga memperkenalkan MODOK, penjahat Zaman Perak dari Marvel Comics, sebagai antagonis kecil.

Karakter Penting di Ant-Man 3

Untuk karakter masih terdiri dari keluarga Scott Lang dan Hank Pym dimana mereka semua terlibat dalam alur cerita. Begitu juga dengan Villain utamanya Kang the Conqueror. Kang the conqueror adalah penjahat utama dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan digambarkan sebagai "musuh Multiversal penjelajah waktu" yang terperangkap di Alam Kuantum. Tak hanya itu Film ini juga menampilkan MODOK sebagai kaki tangan Kang yang merupakan Derren sang Yellow jacket di film Ant-Man pertama.

Peran Kang The Conqueror di Ant-Man 3

Dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania," Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors adalah antagonis utama dan karakter penting dalam film tersebut. Kang adalah penjahat penjelajah waktu dan paham multiverse yang berperan sebagai penjahat besar baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia pertama kali diperkenalkan di final musim pertama "Loki" sebagai orang di balik Time Variance Authority (TVA).

Mengungkap Alur Cerita Epik: Sinopsis Komprehensif Ant-Man 3
Tak hanya di Ant-Man and the Wasp Kang the conqueror juga dikenalkan di series Loki season pertama

Peran Kang dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" sangat penting karena Kang adalah dalang di balik peristiwa dalam film tersebut, karena dialah yang menjebak Scott Lang, Hope Van Dyne, dan keluarga mereka di Alam Kuantum. Dia membutuhkan Partikel Pym untuk memberi daya pada kapalnya dan perangkat yang memungkinkan dia menaklukkan Multiverse.

Tindakan Kang dalam film tersebut memicu konflik di masa depan dan ancaman yang lebih besar bagi Avengers di Multiverse Saga mendatang. Sifat karakternya yang kompleks dan mempesona membuatnya menjadi lawan tangguh bagi para superhero di MCU.

Keberhasilan di box office

Ant-Man and the Wasp: Quantumania" telah berkinerja baik di box office, meskipun ada penurunan pendapatan yang signifikan di minggu kedua peluncurannya. Film ini masih bertahan di puncak box office Amerika Utara, menurut laporan CNN Indonesia dan Antaranews.com. Namun, pendapatan box office film tersebut telah menurun secara signifikan pada minggu kedua, dengan penurunan sebesar 69% di AS, menurut Gamereactor.


CNN Indonesia juga memberitakan bahwa film tersebut mencatatkan rekor penurunan penjualan tiket terbesar sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Meskipun demikian, film ini masih berhasil menghasilkan banyak uang, dengan total pendapatan box office sebesar $32 juta di Amerika Utara dan $121 juta secara internasional, menurut Cewekbanget.grid.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">