Tom Hiddleston 'LOKI' Seasons 2: Akhir Dari 14 Tahun Perjalanannya

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston 'LOKI' Seasons 2: Akhir Dari 14 Tahun Perjalanannya
Tom Hiddleston di acara The Tonight Show 

Penjelasan

Menurut Tom Hiddleston, akhir dari 'LOKI' Seasons 2 adalah akhir dari 14 tahun perjalanannya memainkan karakter tersebut. Hal itu ia sampaikan saat tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Hiddleston merefleksikan perjalanannya memainkan karakter tersebut dan bagaimana episode terakhirnya membawa segalanya menjadi lingkaran penuh. Ia juga menyebutkan bahwa finalnya adalah penutup dari Seasons 2, Seasons 1 dan 2, enam film, dan 12 episode. 

Penggambaran Perkembangan Loki oleh Tom Hiddleston selama bertahun-tahun

Penggambaran Loki oleh Tom Hiddleston telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun. Mulai dari debut pertamanya untuk film Thor hingga Loki Seasons 2.

Baca Juga
No Spoiler..!! Sinopsis Loki Seasons 2 Episode 6

Thor (2011)

Tom Hiddleston 'LOKI' Seasons 2: Akhir Dari 14 Tahun Perjalanannya
Penampilan pertama Tom Hiddleston saat memerankan Loki di film Thor (2011)

Dalam film Thor (2011), Loki diperkenalkan sebagai penjahat, namun karakternya telah mengalami banyak perubahan.Sepanjang beberapa adegan pertama film, Loki adalah sosok yang pendiam, rendah hati, dan rasional, dengan sedikit rasa cemburu terhadap Thor saudaranya.Meskipun pada dasarnya dia nakal, Loki dapat dengan mudah mengenali ketika sebuah lelucon sudah keterlaluan dan biasanya bersedia membantu semua orang keluar dari situasi berbahaya tanpa menimbulkan korban.

Loki Seasons 1

Di Loki Seasons 1, karakter Hiddleston ditangkap oleh Time Variance Authority, sebuah organisasi yang memantau pelanggaran dalam Garis Waktu Suci MCU. Serial Disney+ yang sebagian besar sukses menampilkan Loki bertatap muka dengan sejumlah variannya sendiri dan menawarkan sekilas sisi baru dari 'penjahat' Marvel, saat ia jatuh cinta pada Sylvie dan mempelajari kesalahan dari cara egoisnya.

Hiddleston baru-baru ini berbicara kepada LA Times dan membuka tentang dampak Loki Seasons 1 terhadap karakternya. Aktor tersebut membahas bagaimana peristiwa dalam serial tersebut memungkinkan Loki untuk menghadapi perilaku yang membawanya ke jalan gelap, dengan karakter Owen Wilson, Mobius, yang memberinya sejumlah kesadaran yang menghancurkan.

Loki Seasons 2

Di Seasons 2 Loki, Loki dikenal The God of Mischief,mengalihkan fokusnya dari nasibnya sendiri ke nasib orang lain, menjadi sibuk menyelamatkan nyawa dan mengambil jalan penebusan serupa seperti yang dia lakukan di MCU. Sutradara Dan Deleeuw mengatakan Loki di serial ini lebih mawas diri dibandingkan Loki yang kita lihat di film.

Tom Hiddleston 'LOKI' Seasons 2: Akhir Dari 14 Tahun Perjalanannya
Penampilan Tom Hiddleston di serial Loki seasons 2

Hiddleston menyebutkan bahwa seasons 2 adalah tentang mengambil tanggung jawab dan mencoba menemukan tujuan baru. Ia juga mengatakan bahwa ada lebih banyak beban dan lebih sedikit kemuliaan dalam tujuan kali ini. 

Tantangan Yang Dihadapi Tom Hiddleston Dalam Bermain Loki Selama Bertahun-tahun

Tom Hiddleston telah menghadapi beberapa tantangan dalam memerankan Loki selama bertahun-tahun.

  • Tantangan terbesarnya adalah menemukan cara untuk menumbangkan ekspektasi orang-orang terhadap apa yang orang-orang pikir akan mereka lihat dari Loki. Hiddleston juga menyebutkan bahwa dia merasakan tanggung jawab yang semakin besar untuk menghadirkan karakter yang disukai semua orang, tetapi juga rasa ingin tahu untuk menemukan aspek baru setiap saat.
  • Selain itu, penulisan karakter Loki tidak konsisten selama bertahun-tahun, dan penggambaran Hiddleston telah menjadi alasan utama mengapa karakter tersebut berhasil.Namun, pengetahuan mendalam Hiddleston tentang karakternya dan kehadiran magnetisnya di layar membuatnya tak tergantikan sebagai Loki.
  • Tantangan lain yang dihadapi Hiddleston adalah menguasai seni time slip di Seasons kedua Loki.
Tom Hiddleston 'LOKI' Seasons 2: Akhir Dari 14 Tahun Perjalanannya
Sukses selalu buat Tom Hiddleston

Terlepas dari tantangan-tantangan ini, komitmen Hiddleston terhadap perannya dan perannya sebagai Produser Eksekutif di serial Loki telah memungkinkannya untuk keluar dari cetakan Marvel dan terus mengembangkan karakternya. Jadi tak heran jika banyak penggemar yang akan selalu ingat jika Mendengar kata Loki Bayanganpun lansung melekat pada Tom Hiddleston. Sukses selalu buat Tom Hiddleston...!! 

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">