Mengenal Cassie Lang: Siapa Dia & Peran Pentingnya dalam Film MCU

Cassie Lang

Mengenal Cassie Lang: Siapa Dia & Peran Pentingnya dalam Film MCU
Cassie Lang Poster 

Sinopsis

Cassie Lang adalah putri dari Scott Lang, yang dikenal sebagai Ant-Man. Dia adalah salah satu karakter dalam film MCU yang berhubungan dengan alam semesta kuantum. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran tubuhnya sendiri dengan menggunakan partikel Pym.

Cassie Lang di Komik

Cassie Lang, juga dikenal sebagai Cassandra "Cassie" Lang, adalah seorang karakter dalam buku komik Amerika terbitan Marvel Comics. Dia pertama kali muncul di Marvel Premiere #47 (April 1979) dan merupakan putri dari pahlawan Scott Lang (Ant-Man).

Mengenal Cassie Lang: Siapa Dia & Peran Pentingnya dalam Film MCU
Ilustrasi Gambar Cassie Lang di komik 

Baca Juga

Dalam komik, Cassie memiliki berbagai alter ego sebagai superhero, termasuk Stature, Ant-Girl, Giant-Girl, the New Ant-Man, Titan, dan Stinger. Seperti dalam film MCU, Cassie juga memiliki peran yang cukup besar dalam komik, termasuk bergabung dalam kelompok superhero Young Avengers dan memiliki berbagai kekuatan, seperti kemampuan untuk memanipulasi ukuran tubuh dan kemampuan yang mencapai tingkat genius.

Perjalanan Karakter Cassie Lang di MCU

Cassie Lang pertama kali muncul di film Ant-Man (2015) sebagai anak-anak, dan dibintangi oleh Abby Ryder Fortson. Dia kemudian muncul di film Ant-Man and the Wasp (2018) sebagai remaja, dan dibintangi oleh orang yang sama. Di film Avengers: Endgame (2019), dia muncul sebagai remaja lagi, dan dibintangi oleh Emma Fuhrmann. Dia kembali muncul di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023), yang akan menampilkan dia sebagai remaja dewasa, dan dibintangi oleh Kathryn Newton dimana Cassie Lang menjadi penyebab utama kejadian dalam film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" karena dia membuat pemancar sinyal ke Quantum Realm yang membuat mereka tersedot ke alam kuantum dan bertemu Kang the Conqueror dan M.O.D.O.K. di Axia, sebuah dunia kuantum yang terisolasi dari dunia nyata.

Fakta menarik tentang Cassie Lang

Selain Cerdas dan berbakat Berikut ada beberapa fakta menarik tentang Cassie Lang dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) dan komik:

  • Kondisi Jantung yang Tidak Normal: Di komik, Cassie memiliki kondisi jantung yang tidak normal, yang mempengaruhi kehidupannya hingga dia menjadi seorang superhero.
  • Pengaruh Terhadap Scott Lang: Di Mcu, Cassie menjadi alasan Scott Lang untuk berubah g tidak ingin menjadi pencuri lagi namun karena desakan bayaran biaya Asuh Scott terpaksa mencuri demi kedekatannya kepada Cassie yang Secara tidak sengaja memengaruhi Scott Lang, ayahnya, menempuh jalan yang akhirnya membuatnya menjadi Ant-Man.

Mengenal Cassie Lang: Siapa Dia & Peran Pentingnya dalam Film MCU
Penampilan Cassie Lang di Ant-Man pertama

  • Penggemar Pahlawan Super: Sejak kecil, Cassie sudah mengidolai pahlawan super, yang memotivasinya untuk mendapatkan kekuatan super.
  • Peran dalam Film MCU: Dalam film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania", Cassie memiliki peran yang cukup besar, termasuk menjadi penyebab utama kejadian dan pertama kalinya ia menggunakan tekhnologi Hank Pym.
  • Karakter dalam Komik: Dalam komik, Cassie memiliki berbagai alter ego sebagai superhero, termasuk Stature, Ant-Girl, Giant-Girl, the New Ant-Man, Titan, dan Stinger.
  • Cassie Lang, baik dalam komik maupun dalam film MCU, merupakan karakter yang memiliki peran penting dan beragam fakta menarik yang melatarbelakangi perannya sebagai seorang superhero.

Baca Juga

Secara keseluruhan Cassie Lang adalah seorang gadis yang cerdas, berani, dan dekat kepada ayahnya. Dia sangat mengagumi ayahnya sebagai pahlawan super, dan ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti. Dia juga memiliki hubungan baik terutama dengan keluarga Pym, seperti Hank Pym Jr., Janet Van Dyne., dan Hope Van Dyne. Dia juga memiliki minat pada ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama tentang alam semesta kuantum. Cassie Lang juga memiliki tempat yang bagus untuk peran kedepannya di Mcu dimana ia akan bergabung bersama Kumala Khan, Kate Bishop dalam Young Avengers.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">