Mengenal Yelena Belova: Saudari Black Window & Mantan Agen Red Room

Yelena Belova

Mengenal Yelena Belova: Saudari Black Window & Mantan Agen Red Room
Yelena Belova 

Siapa Yelena Belova

Yelena Belova adalah adik angkat dari Natasha Romanoff, alias Black Widow, dan seorang mantan agen Red Room yang bekerja untuk General Dreykov sebagai Black Widow. Setelah Romanoff melarikan diri dari Red Room, Belova dan para Black Widows lainnya diserang oleh program pengendalian pikiran yang membuat mereka menjadi subordinat setia Dreykov. Setelah dibebaskan dari pengendalian, Belova bergabung dengan Romanoff, serta orang tua angkat mereka Alexei Shostakov dan Melina Vostokoff, untuk menghancurkan Red Room sekali dan untuk selamanya. Mereka berhasil melakukannya dan membebaskan semua Black Widows, dengan Belova langsung membunuh Dreykov.

Baca Juga
Mengenal Lebih Dekat Black Widow: Sejarah, Kekuatan, dan Peran dalam Marvel Cinematic Universe

Perjalanan Yelena Belova

Setelah berpisah dengan Romanoff, Belova menghabiskan dua tahun untuk membebaskan banyak Black Widows yang masih terjebak dalam program pengendalian pikiran sebelum dia dibunuh oleh Snap Thanos.

Mengenal Yelena Belova: Saudari Black Window & Mantan Agen Red Room
Yelena diberi tahu jika yang bertanggung jawab atas kematian Natasha adalah Clint Barton 

Setelah dibangkitkan kembali dalam Blip pada tahun 2023, Belova mencoba mencari Romanoff, tetapi diberitahu bahwa dia telah meninggal. Saat mengunjungi makam Romanoff, Belova diberikan tugas oleh Valentina Allegra de Fontaine, yang mengklaim bahwa Clint Barton bertanggung jawab atas kematian Romanoff dan bahwa dia harus membunuhnya. Pada Desember 2024, Belova terlibat konflik dengan Barton dan protégennya Kate Bishop. Belova menahan diri dari menyakiti Bishop, dan meskipun dia hampir membunuh Barton, Barton berhasil meyakinkan Belova bahwa kematian Romanoff adalah pilihan sendiri untuk menyelamatkan Belova dan dunia. Setelah menerima Barton dan menerima kematian Romanoff, Belova meninggalkan misinya dan berpindah ke tempat yang tidak diketahui.

Peran Yelena Belova di MCU

Mengenal Yelena Belova: Saudari Black Window & Mantan Agen Red Room
Yelena di film Black Window 

Yelena Belova adalah seorang anti-hero dan protagonis utama di Marvel Cinematic Universe. Dia memiliki asal usul yang misterius sebagai produk dari program pelatihan Red Room yang kejam. Dia memiliki kemampuan fisik yang luar biasa sebagai mantan pembunuh bayaran Rusia. Dia juga memiliki hubungan darah dengan Shostakov dan Vostokoff, dua ahli teknologi Rusia yang juga merupakan anggota Avengers. Dia memiliki kepribadian yang keras kepala tetapi juga peduli dengan keluarganya.

Baca Juga

Belova juga memiliki peran penting dalam film MCU lainnya karena dia menjadi bagian dari keluarga baru Shostakov-Vostokoff setelah mereka berhasil menghancurkan Red Room bersama-sama. Dia juga menjadi salah satu karakter utama dalam film Black Widow (2021), di mana dia bertemu dengan Romanoff lagi setelah dua tahun terpisah. Dia juga akan muncul dalam miniseries Hawkeye (2021), di mana dia akan berhadapan dengan Barton dan Bishop.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">