Sinopsis Lengkap & Alur Cerita The Family Plan: Film Terbaru Mark Wahlberg

The Family Plan

Sinopsis Lengkap & Alur Cerita The Family Plan: Film Terbaru Mark Wahlberg
The Family Plan poster 

Sinopsis

The Family Plan adalah film aksi komedi yang disutradarai oleh Simon Cellan Jones dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, Maggie Q, Zoe Margaret Colletti, dan Van Crosby. Film ini dirilis pada 15 Desember 2023 di Apple TV+.

Alur Cerita film The Family Plan

Film ini mengisahkan tentang Dan Morgan (Mark Wahlberg), seorang suami setia, ayah tiga, dan penjual mobil sukses. Tetapi puluhan tahun sebelumnya, ia adalah seorang pembunuh bayaran elit yang ditugaskan untuk menghapus ancaman terberat di dunia.

Baca Juga
Review & Sinopsis Film Infinite Rahasia Dibalik Masa Lalu Mark Wahlberg

Sinopsis Lengkap & Alur Cerita The Family Plan: Film Terbaru Mark Wahlberg
Dan & Baby nya diserang oleh seseorang dari masa lalunya saat belanja di supermarket

Ketika musuh dari masa lalu menemukan dirinya dan kembali mengejarnya, Dan membawa istri (Michelle Monaghan), anak perempuannya (Zoe Margaret Colletti), anak laki-laki gamer (Van Crosby), dan bayi 10 bulan kecil mereka ke dalam mobil dan melaju ke Las Vegas secara mendadak untuk melindungi keluarganya dengan alasan memberi mereka liburan terbaik dalam hidup mereka. Dan harus menggunakan keterampilan lamanya yang tidak digunakan lagi Karena yang selama ini keluarganya tahu ia adalah seorang ayah yang baik yang selalu mengalah dan menjauhi masalahnya. Namun semakin hari tindakannya semakin mencurigakan keluarganya hingga suatu malam di Las Vegas ia memberitahu & mengungkapkan identitas aslinya. Tentu saja membuat anak istrinya syok dan berencana meninggalkan Dan sendirian untuk menyelesaikan masalah karena mereka tak ingin dalam bahaya.

Sayangnya semua tak semudah itu, saat istrinya menghubungi Seorang teman untuk meminta bantuan pulang malah temannya adalah komplotan suaminya yang telah lama memata-matai kehidupannya dan menjadikan mereka sandera untuk menangkap Dan. Berhasilkah mereka lolos dari kejaran masa lalu Dan.?? Bisa ditonton langsung ya di Apple Tv.

Review The Family Plan

Film The Family Plan adalah film yang unik karena beberapa alasan.

  • Pertama, film ini menampilkan Mark Wahlberg sebagai seorang pembunuh bayaran yang kembali ke kehidupan normalnya setelah puluhan tahun. Ini adalah kontras yang menarik antara dua karakter yang sangat berbeda.
  • Kedua, film ini juga menampilkan Michelle Monaghan sebagai istri dan sahabatnya yang mencoba membantu Dan menghadapi musuh masa lalunya. Ini adalah hubungan yang hangat dan mendukung antara dua wanita yang berbeda latar belakang dan pengalaman.

Sinopsis Lengkap & Alur Cerita The Family Plan: Film Terbaru Mark Wahlberg
Dan & Family saat mengikuti tour disebuah kampus tempat istrinya kuliah dahulu

  • Ketiga, film ini juga memiliki aksi-aksi komedi yang lucu dan kreatif, seperti ketika Dan harus melindungi keluarganya dengan menggunakan mobil mereka atau ketika ia harus berdansa dengan Van under the bleachers. Film ini juga memiliki lagu-lagu populer dari era 90-an, seperti “Ice Ice Baby” oleh Vanilla Ice1. Film ini adalah film yang menghibur dan menginspirasi bagi semua kalangan.

Pemeran The Family Plan

  • Mark Wahlberg sebagai Dan Morgan, seorang suami setia, ayah tiga, dan penjual mobil sukses yang ternyata adalah seorang pembunuh bayaran elit yang ditugaskan untuk menghapus ancaman terberat di dunia.
Baca Juga

  • Michelle Monaghan sebagai Jessica Morgan, istri Dan dan sahabatnya yang mencoba membantu Dan menghadapi musuh masa lalunya.
  • Zoe Margaret Colletti sebagai Nina Morgan, anak perempuan yang sedang mengalami masalah.
  • Van Crosby sebagai Kyle Morgan, anak laki-laki gamer dan saudara kandung Nina.
  • Maggie Q sebagai Gwen Joyner, seorang agen rahasia yang bekerja sama dengan Dan untuk mengejar musuhnya.

Secara keseluruhan film The Family Plan adalah film Drama Komedi yang seru apalagi mengingat film ini merupakan salah satu dari delapan film terbaru Mark Wahlberg yang beragam genre dan seru. Film lainnya antara lain adalah Infinite, Spenser Confidential, Deepwater Horizon: Fire and Fury, The Six Billion Dollar Man: Can America Bounce Back?, dan The Unbearable Weight of Massive Talent.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">