Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons 1

What If seasons 1

Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons 1
What if seasons 1 seril animasi Marvel yang tayang di Disney+

Sinopsis

What If seasons 1 adalah serial televisi animasi yang diproduksi oleh Marvel Studios dan merupakan serial televisi keempat di Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial ini mengeksplorasi momen-momen penting dari Marvel Cinematic Universe dan mengubahnya, membawa penonton ke wilayah yang belum dipetakan.

Plot dan Alur Cerita What If Seasons 1

Mengangkat tema dengan serial antologi yang mempertanyakan, meninjau kembali, dan memutarbalikkan momen klasik Sinematik Marvel adalah ide cemerlang yang menarik perhatian fans marvel. What If seasons 1 Hadir dengan menampilkan berbagai skenario "bagaimana jika", mengeksplorasi alur cerita alternatif dan kemungkinan dalam MCU.

Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons 1
Terdiri dari 9 episode dengan tema yang berbeda untuk setiap karakter dan tergabung dalam Guardian Of The Multiverse

Terdapat 9 episode dengan judul yang berbeda untuk per episodenya:

Baca Juga

Episode 1: "What If... Captain Carter Were The First Avenger?"

  • Dalam episode ini, Peggy Carter menerima serum prajurit super alih-alih Steve Rogers, dan menjadi Kapten Carter. Dia memimpin perang melawan HYDRA dan Tengkorak Merah selama Perang Dunia II.

Episode 2: "What If... T'Challa Became a Star-Lord?"

  • T'Challa diculik oleh Ravagers, bukan Peter Quill, yang mengarah ke jalur berbeda bagi Penjaga Galaxy dan dinamika baru di alam semesta.

Episode 3: "What If... The World Lost Its Mightiest Heroes?"

  • Episode ini mengeksplorasi skenario di mana anggota pendiri Avengers dibunuh secara misterius sebelum mereka dapat membentuk tim, yang mengarah pada penyelidikan atas kematian mereka.

Episode 4: "What If... Doctor Strange Lost His Heart Instead of His Hands?"

  • Perjalanan Dokter Strange berubah menjadi gelap ketika dia berusaha mengubah suatu peristiwa dari masa lalunya, yang menyebabkan konsekuensi yang tidak terduga.

Episode 5: "What If... Zombies?!"

  • Episode ini menampilkan dunia di mana virus kuantum mengubah populasi bumi menjadi zombie, dan para pahlawan yang tersisa harus menjalani skenario apokaliptik ini.

Episode 6: "What If... Killmonger Rescued Tony Stark?"

  • Intervensi Killmonger dalam penangkapan Tony Stark di Afghanistan menyebabkan serangkaian peristiwa dan perebutan kekuasaan yang berbeda.

Episode 7: "What If... Thor Were an Only Child?"

  • Pendidikan Thor tanpa Loki menghasilkan Asgard yang lebih riang dan fokus pada pesta, sehingga menyebabkan kekacauan di Bumi.

Episode 8: "What If... Ultron Won?"

  • Kemenangan Ultron mengarah ke masa depan dystopian, mendorong The Watcher untuk turun tangan dan membentuk tim untuk menghentikannya.

Episode 9: "What If... The Watcher Broke His Oath?"

  • The Watcher menyatukan tim yang dikenal sebagai Penjaga Multiverse untuk menghadapi ancaman, yang mengarah ke pertempuran klimaks dan resolusi alur cerita musim ini secara menyeluruh.

Setiap episode "What If " menghadirkan pandangan unik dan imajinatif tentang karakter dan peristiwa yang sudah dikenal dari Marvel Cinematic Universe, mengeksplorasi alur cerita alternatif dan kemungkinan-kemungkinan dalam MCU. 

Karakter Utama dalam What If Seasons 1

Untuk Karakter What If seasons 1 Marvel menampilkan campuran karakter versi familiar dan alternatif dari Marvel Cinematic Universe. Serial ini dinarasikan oleh The Watcher yang mengamati dan mengomentari berbagai realitas alternatif yang dihadirkan di setiap episodenya. Beberapa karakter utama di season 1 antara lain:
  • The Watcher, disuarakan oleh Jeffrey Wright
  • Peggy Carter/Kapten Carter, disuarakan oleh Hayley Atwell.

Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons 1
Di animasi What If T'challa adalah Star-Lord

  • T'Challa/Star-Lord, disuarakan oleh mendiang Chadwick Boseman.
  • Tony Stark/Iron Man, disuarakan oleh Mick Wingert.
  • Dokter Strange, disuarakan oleh Benedict Cumberbatch.
  • Killmonger, disuarakan oleh Michael B. Jordan
  • Bucky Barnes/Prajurit Musim Dingin, disuarakan oleh Sebastian Stan.
Baca Juga

Ada banyak karakter utama selain disebutkan diatas mengingat Setiap episode serial ini menghadirkan skenario What If yang berbeda dengan mengeksplorasi alur cerita alternatif dan kemungkinan dalam Marvel Cinematic Universe. Tak hanya itu, Serial ini juga menawarkan pandangan unik dan imajinatif tentang karakter dan peristiwa familiar dari MCU.

Keberhasilan What If Seasons 1

Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons Pertama.
Tayang perdana 11 Agustus Serial What If mendapat sambutan yang bagus dari penonton

What If seasons 1 ditayangkan perdana pada 11 Agustus 2021 di layanan streaming Disney + dan berlangsung selama sembilan episode hingga 6 Oktober 2021, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Serial ini mendapat sambutan yang positif, dengan rating persetujuan 94% di Rotten Tomatoes berdasarkan 104 ulasan.

Jadi, Jika Anda senang menjelajahi alur cerita alternatif dan kemungkinan dalam Marvel Cinematic Universe, musim pertama What If menjadi solusinya karena menawarkan pengalaman menonton yang menarik dan kreatif.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">