Sinopsis Lengkap Serial "Secret Invasion": Awal Munculnya Nick Fury Dengan Talos,G'iah dan Pemimpin Kudeta Skrull

Secret Invasion

Sinopsis Lengkap Serial "Secret Invasion": Awal Munculnya Nick Fury Dengan Talos,G'iah dan Pemimpin Kudeta Skrull
Secret Invasion poster

Pendahuluan


Serial "Secret Invasion" merupakan salah satu serial orisinal yang diproduksi oleh Disney+ berdasarkan komik Marvel dengan judul yang sama. Dalam serial ini, penonton akan disuguhkan dengan cerita yang menegangkan tentang invasi Skrulls yang merasuki kehidupan para pahlawan super di Bumi. Artikel ini akan memberikan sinopsis lengkap tentang serial "Secret Invasion", termasuk awal munculnya Nick Fury, hubungan antara Nick Fury dan Talos, serta mengungkap siapa Gia dan siapakah pemimpin kudeta dari bangsa Skrull.

Baca Juga
The Marvels: Tanggal Rilis, Sinopsis, dan Pemain yang menghadirkan Aktor Korea

Sinopsis

Sinopsis Lengkap Serial "Secret Invasion": Awal Munculnya Nick Fury Dengan Talos,G'iah dan Pemimpin Kudeta Skrull
Kemunculan pertama Nick Fury Setelah Blip Thanos

Hadir dengan 6 episode yang memberikan cerita yang singkat padat dan penuh kejutan untuk Serial "Secret Invasion" dimulai dengan munculnya Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson), mantan direktur S.H.I.E.L.D., yang telah menghabiskan waktu di luar angkasa sejak peristiwa "Avengers: Endgame". Nick Fury kembali ke Bumi setelah mendapatkan informasi tentang invasi Skrulls yang sedang berlangsung. Ia menyadari bahwa banyak yang berubah setelah kejadian snap thanos, ia telah kehilangan kontak dengan pahlawan super yang kita kenal sejauh ini dan bisa kemungkinan digantikan oleh Skrulls, ras alien yang dapat berubah wujud.

Hubungan Talos dengan Nick Fury


Talos (diperankan oleh Ben Mendelsohn), seorang Skrull yang diperkenalkan dalam film "Captain Marvel", memiliki hubungan yang erat dengan Nick Fury. Mereka bekerja sama untuk mengungkap identitas Skrulls yang telah menggantikan pahlawan super di Bumi. Talos adalah salah satu Skrull yang berusaha membantu manusia melawan invasi sesama bangsanya. Ia memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi siapa pun yang ia inginkan.

G'iah dan Pemimpin Kudeta Skrull


Dalam serial "Secret Invasion", G'iah (Emilia Clarck) adalah seorang anggota skrull yang menjadi kaki tangan Gravik. Mereka merencanakan penyerangan dibeberapa tempat.G'iah adalah seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus dan juga membantu Tarlos membongkar identitas Skrulls yang ternyata adalah putri dari Tarlos.Pasti ingatkan anak tarlos di film Captain Marvel.

Sinopsis Lengkap Serial "Secret Invasion": Awal Munculnya Nick Fury Dengan Talos,G'iah dan Pemimpin Kudeta Skrull
G'iah putri Talos yang bergabung dengan team Gravik

Namun rencana G'iah diketahui oleh gravik Pemimpin kudeta dari bangsa Skrull,Gravik lah yang bertanggung jawab atas invasi Skrulls di Bumi, Gravik juga seorang Skrull yang memiliki ambisi untuk menguasai Bumi. Ia memimpin kudeta dalam usahanya untuk merebut kekuasaan dan mengendalikan manusia.Gravik sendiri adalah bangsa Skrull yang menjadi anggota tim Nick Fury namun berubah fikiran karena ia kecewa terhadap Nick fury yang hanya menjanjikan rumah yang baru namun tidak ditepati oleh nick fury karena nick terkena Blip thanos.

Dalam perjalanan cerita, Nick Fury, Talos, G'iah, bekerja sama untuk menghentikan usaha Gravik dalam menguasai bumi, bahkan gravik juga berencana ingin invasi Skrulls dengan menciptakan serangan adu domba antar negara.Satu-satunya cara ialah dengan Nick fury membuat kesepakatan dengan datang sendiri ke basecamp gravik dengan menyerah kan senjata yang disimpan nya. Senjata itu hasil kerja tim Gravik dahulu yang konon akan membuat nya semakin kuat dan tak terkalahkan.

Baca Juga
  

Kesimpulan

Nah sudah nonton atau belum nih Serial ini. Kalau belom cus lah ke Disney + karena film ini sudah tayang dan pastinya menawarkan cerita yang menegangkan dan penuh aksi dan ada kejutan di akhir ceritanya yang memberikan opini - opini tersendiri dari para penggemar film Marvel Cinematic Universe.

Pemain Secret Invasion

  • Samuel L. Jackson Sebagai Nick Fury
  • Ben Mendelsohn as Talos
  • Kingsley Ben-Adir Sebagai Gravik
  • Killian Scott Sebagai Pagon
  • Samuel Adewunmi Sebagai Beto
  • Dermot Mulroney Sebagai Ritson
  • Richard Dormer Sebagai Prescod
  • Emilia Clarke Sebagai G'iah

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">