Intip Sinopsis Episode Terakhir Secret Invasion Sub Indonesia Hadirkan Nick Fury Melawan Gravik di Disneyplus Sore Ini

Secret Invasion


sinopsis

Tinggal beberapa jama lagi kita akan menyaksikan perjuangan terakhir dari Nick Fury di serial Secret Invasion dalam menyelamatkan bumi dari team skrull yang ingiin menguasai bumi.sebagaimana kita ketahui Nick Fury menjanjikan pada kelompok skrull uuntuk mencarikan tempat tinggal mereka sebuah planet baru namun ia tak sempat menepati janjinya tersebut apalagi ia terkena blip yang membuat para skrull mempunyai rencana sendiri dimana ia akan mengambil alih bumi sehingga mereka tidak lagi amelakukan penyamaran dengan wajah manusia. Mereka ingin dikenal sebagaimana aslinya dengan wajah hijau meskipun tidak semua yang setuju. 

Talos adalah salah satu skrull yang masih memiliki prinsip untuk hidup berdampingan dengan manusia karena ia percaya jika mereka akan menemukan tujuan planet lain dan tidak ingin meyakiti manusia. Saat Nick Fury kembali Talos sangat bersemangat karena ia sangat berharap memiliki bantuan dari Nick Fury namun alangkan kecewanya karena Nick Fury yang sekarang sudah tidak sama dengan Nick Fury yang dulu.Nick sekarang sudah terlihat agak tua dengan kelihatan sakit – sakitan dan banyak kelihatan putus asa dalam berencana namun demikian tidak mengurangi keahlian Nick Fury dalam memata – matai team Skrull.

Baca Juga


Berita kembalinya Nick Fury sangat cepat tersebar sampai ke Pemimpin Skrull Gravik yang sudah memiliki rencana untuk menguasai bumi dengan melakukan politik adu domba. Di basecamp nya gravik sudah menyiapkan pasukannya untuk melakukan serangan teroris bahkan sudah diaturnya sehingga terbunuhnya agen Maria Hill dengan bukti Nick Fury yang melakukan penembakan. Kok bisa ? ya tau sendirilah skrull bisa merubah bentuk menjadi siapapun dan itulah mengapa di setiap promo Secret Invasion tidak ada yang mesti dipercaya karena semua terlihat normal tapi sebenarnya tidak.


Beruntungnya Talos memiliki seorang putri Gia yang menjadi kaki tangan Gravik alasan ia engikuti Gravik karena ia yakin jika apa yang akan dilakukan ayahnya akan gagal. Namun melihat rencana tersembunyi Gravik Gia pun memberikan informasi pada ayahnya dimana Gravik mengembangkan serum untuk memperkuat para skrull sehingga mereka bisa menguasai bumi dengan mudah. Gia juga memberitahu jika Gravik Juga mengincar Nick Fury karena ia juga menginginkan project yang dibuat nick fury dimana gravik dulu juga menjadi anggotanya. Bahkan Gravik juga mempunyai rencana untuk menyingkirkan presiden dengan membuat seolah – olah serangan dari pasukan rusia beruntung semua bisa diselamatkan Nick dan Talos yang mengakibatkan terbunuhnya Talos yang berusaha menyelamatkan Presiden.



Melihat aksinya gagal Gravik mengubah rencananya bahkan ia tak segan – sega untuk membunuh anggotanya yang mulai meragukan tujuan Gravik. Ada beberapa skrull yang ingin melakukan pemberontakan namun berhasil dikalahkan Gravik karena ia sudah menjadi kuat oleh serum yang dibuatnya. Nah gimana makin serukan serial marvel yang satu ini. Hari ini episode terakhirnya loh yang akan tayang sore ini yakk untuk indonesia di layanan streaming Disney Plus. Trailler untuk episode terakhir pun dirilis dimana ada adegan Nick Fury mendatangi Gravik Diruangan Lab nya tapi sayang ia terlihat sakit – sakitan dan hendak meminum pil tapi pilnya terjatuh dan diinjak oleh Gravik. Waduhh apakah Nick berhasil mengalahkan Gravik atau itu hanya tipuan Nick Fury .

Pemeran Secret Invasion

Samuel L. Jackson Sebagai Nick Fury
Ben Mendelsohn as Talos
Kingsley Ben-Adir Sebagai Gravik
Killian Scott Sebagai Pagon
Samuel Adewunmi Sebagai Beto
Dermot Mulroney Sebagai Ritson
Richard Dormer Sebagai Prescod
Emilia Clarke Sebagai G'iah

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">