One Piece Netflix Rilis Poster Berikut Trailer Dan Sinopsisnya ada Deretan Judulnya Juga

One Piece



sinopsis

Sempat trending di twitter uuntuk berapa pekan seerial live action One Piece ini juga sempat mendapat komentar dari para fansnya yang khawatir jika tidak sesuai dengan animenya. Namun kreator One Piece Eiichio Oda pun lansung memberikan tanggapan untuk mereka melalui sebuah surat yang menyebutkan jika semua hal yang dihadirkan pada serial Netflik tersebut berada dibawah pengawasan jadi tak ada yang melenceng dari apa yang dikonsepkan olehnya pada kisah Luffy dan Kawan – kawan.nah jadi jangan khawatir ya.sebaiknya kita tunggu saja karena yang namanya adaptasi terkadang membuat kita membanding – bandingkan dengan yang ada di anime jadi kita telah berekspetasi terlalu tinggi jadi kita tunggu aja ya guysss,,,



“sejak saya kecil,laut telah memanggil. So, saya mengikuti mimpi ini.saya akan menjadi raja bajak laut. Yang saya butuhkan adalah anggota royal, dan sepertinya kita akan bisa bekeerja sama”.

Yang udah lihat trailernya pasti udah gak asing lagi dengan kata – kata tersebut yuup itu ucapan Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro didepannya yang terikat.tak hanya trailler Netflix juga menentukan tanggal rilisnya yakni 31 agustus 2023 mendatang jika tidak ada penangguhan.untuk penggemar One Piece pasti sudah tidak sabaran dengan pengumuman ini karena ingin melihat live – actionnya. Akankah menjadi lebih bagus dari animenya atau malah sebaliknya.


Dengan penuh semangat Monkey D Luffy mulai mengarungi Laut lepas dan satu persatu mulai berjumpa dengan sekutunya untuk mengaruungi laut Grand Line. Pelayarannya pun tak berhenti disatu tempat tak luput juga Monkey D Luffy memperlihatkan kekuatannya bak karet dan menyebutnya gum – gum.tak hanya ituu dibeberapa cuplikan tampak sebuah adegan dimana terlihat Koby dan Luffy sedang melihat papan dafftar buronan yang berisikan beberapa nama ternama seperti Cavendish,Foxy, dan juga Bellamy.

Tak hanya menjawab kekhawatiran fans Oda juga pernah memberitahukan alasan kenapa ia setuju dengan adanya adaptasi live actions one piece karena ia menyadari usianya yang terbatas jadi ia merasa jika ini adalah kesempatan baginya untuk menyajikan one piece keseluruh dunia dan ia akan mengawasi sendiri segalanya saat produksi selagi ia sehat ungkapnya ditahun 2016.



Untuk series pertama ini akan ada 8 episode nih dengan judul yang menarik. Untuk episode pertamanya berjudul Romance Dawn,kedua The Man in the Straw Hat,ketiga Tell no Tales,keempat The Pirates are Coming,kelima Eat at Baratie,keenam The Chef and the Chore Boy,ketujuh The girl with the Sawfish Tattoo dan yang terakhir Worst in the East.semoga memuaskan ya,,,..

Pemeran One Piece

Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy
Emily Rudd Sebagai Nami
Peter Gadiot Sebagai Shanks
Morgan Davies Sebagai Koby
Ilia Isorelýs Paulino Sebagai Alvida
Aidan Scott Sebagai Helmeppo
Langley Kirkwood Sebagai Captain Morgan
Jeff Ward Sebagai Buggy
Celeste Loots Sebagai Kaya
Alexander Maniatis Sebagai Klahadore

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">