Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.

What If seasons 2

Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.
What If seasons 2 Poster

Sinopsis

What If seasons 2 akan tayang perdana di Disney+ pada 22 Desember 2023, dengan episode baru yang ditayangkan setiap hari selama sembilan hari berturut-turut. Musim ini akan terus mengeksplorasi multiverse, memperkenalkan wajah-wajah yang baru maupun yang sudah akrab dari Marvel Cinematic Universe dan meninjau kembali momen-momen klasik dengan sentuhan yang berbeda. Serial ini akan menampilkan beragam karakter dan memberikan pengalaman menarik dan menghibur bagi para penggemar Marvel.

Baca Juga
Yuk..!! Cari Tahu Lebih Dalam Tentang Sinopsis dan Plot What If Seasons 1

Plot Cerita What If seasons 2

Untuk Plot cerita What If seasons 2 masih terus mengeksplorasi realitas alternatif dalam multiverse Marvel Cinematic Universe. Musim ini mengikuti The Watcher saat ia meminta Penjaga Multiverse untuk menghentikan Infinity Ultron dan kemudian bertemu pahlawan baru sambil menjelajahi lebih banyak realitas alternatif.

Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.
Di trailer kita diperlihatkan salah satu scene dimana sebuah pertarungan menggunakan The Ten Rings

Serial ini menyelidiki kemungkinan tak terbatas yang ada di garis waktu alternatif multiverse, menghadirkan skenario hipotetis yang menarik. Beberapa episode di Musim 2 termasuk satu set di abad pertengahan, episode lainnya di mana karakter "Shang-Chi" diadu melawan Odin dan pasukan Asgardiannya, dan satu lagi di mana Valkyrie dan Iron Man berlomba melalui jalan-jalan di planet Sakaar dari "Thor: Ragnarok".

Sepertinya Musim ini menjanjikan pengalaman yang menarik dan menghibur bagi para penggemar Marvel, memperluas alur cerita yang ada dan memperkenalkan karakter dan skenario baru dalam sudut animasi MCU. Untuk rincian lebih rinci tentang plot dan detail episode spesifik, Anda dapat menonton trailer resmi What If Seasons 2 di channel YouTube Marvel Studio's.

Pemeran What If seasons 2

Untuk pemeran What If seasons 2, Marvel Studio's masih menghadirkan karakter yang lama di What If seasons 1 dan beberapa karakter baru dari Marvel Cinematic Universe. Beberapa anggota pemeran yang dikonfirmasi untuk musim 2 adalah:

  • Jeffrey Wright sebagai The Watcher
  • Hayley Atwell sebagai Peggy Carter
  • Josh Keaton sebagai Steve Rogers
  • Cate Blanchett sebagai Hela
  • Amber Midthunder sebagai Kahhori

Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.
Dari segi pemeran Karakter di What If seasons 2 sudah terlihat menarik, ada yang sudah kenal semuanya

Ini hanyalah beberapa aktor dan karakter yang akan ditampilkan di musim 2, dan semoga kita melihat susunan pemain yang beragam dan menarik seiring dengan serial ini yang terus mengeksplorasi multiverse dan menghadirkan realitas alternatif yang menarik di alam semesta Marvel. Ada satu karakter baru yang terlihat menarik yakni hadirnya Karakter Hela yang di suarai oleh Cate Blanchett.

Peran Karakter Cate Blanchett di What If seasons 2

Cate Blanchett akan mengulangi perannya sebagai Hela, Dewi Kematian Asgardian, dalam serial animasi What If seasons 2. Blanchett pertama kali memerankan Hela dalam film "Thor: Ragnarok" tahun 2017 dan akan mengisi suara karakter tersebut dalam serial animasi yang terdiri dari sembilan episode ini.

Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.
Penampakan Hela dalam trailer What If seasons 2

Untuk Detail spesifik peran Hela di musim ini belum sepenuhnya terungkap, namun jika kita lihatdari trailer Musim 2 menggambarkan Hela berjalan menembus hujan dengan kilat menyinari helm khasnya, yang menunjukkan bahwa dia kemungkinan akan terus digambarkan sebagai penjahat di serial tersebut. Wahh bakalan seru nih..

Baca Juga
Thor: Ragnarok ; Mengungkap Kehadiran Hela,Makhluk Surtur, dan Dinamika Hubungan Antara Loki dan Thor

Peran dan Misi The Guardian of the Multiverse di What If seasons 2

The Guardians of the Multiverse adalah tim pahlawan yang diperkenalkan di What If seasons 1 dan akan terus berperan di seasons 2 ini. Setelah meminta Penjaga Multiverse untuk menghentikan Infinity Ultron, The Watcher kembali lagi di What If seasons 2 untuk bertemu pahlawan baru dan menjelajahi lebih banyak realitas alternatif.

Mendalami Sinopsis What If Seasons 2 Yang Akan Hadir di Disney+ pada 22 Desember.
Hadirnya Captain Marvel, Black Phanter, Ant Man akan menambah keseruan serial What If seasons 2

Begitu juga dengan Misi The Guardian of the Multiverse dalam What If seasons 2 ini sepertinya masih melanjutkan upaya mereka untuk menjelajahi dunia yang beragam dan tidak biasa dalam multiverse Marvel Cinematic Universe. Jadi gak sabar bukan denga serial What If seasons 2 ini, yuk tandai kalender nya karena serial ini akan tayang perdana di Disney+ pada 22 Desember 2023.

MovieLovers

Hello Iman idris here Hobi nonton dengerin musik membaca dan mncoba menuangkan dlm sebuah tulisan Syafirmaniman@gmail.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

aad

Terkini

">